Breaking News:

UM Metro

UM Metro Umumkan Juara Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Tingkat Universitas

Usai melangsungkan pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas pada Jum’at, 07 Mei 2021 lalu, UM Metro umumkan 10 pemenang di tingkat Sarjana

ist
Usai melangsungkan pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas pada Jum’at, 07 Mei 2021 lalu, UM Metro umumkan 10 pemenang di tingkat Sarjana dan Diploma 3, Senin (10/05/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Usai melangsungkan pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat Universitas pada Jum’at, 07 Mei 2021 lalu, UM Metro umumkan 10 pemenang di tingkat Sarjana dan Diploma 3, Senin (10/05/2021).

Para pemenang tersebar di beberapa program studi lintas angkatan sebagaimana tertuang dalam SK Rektor No:362/II.3.AU/F/KEP/UMM/2021 tentang Penetapan Pemenang Lomba Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tingkat UM Metro tahun 2021.

Kesepuluh pemenang tersebut terdiri dari 6 mahasiswa Program Sarjana dan 4 mahasiswa Program Diploma.

Mereka adalah Dedi Catur Prastowo yang berhasil menduduki posisi pertama dengan perolehan total skor 83.2, Annisa Trisnawati berada di posisi kedua dengan perolehan total skor 82.6, disusul Lena Magdalena di posisi ketiga dengan perolehan total skor 78.4.

Selanjutnya, Fika Ramadhini harus puas berada di urutan keempat atau sebagai juara harapan I dengan total skor 77.7, disusul Deni Ryan Sanjaya sebagai juara harapan II dengan total skor 77.1, lalu Panji Bagus Prayoga sebagai juara harapan III dengan total skor 76.3.

Sementara di tingkat program diploma 3, posisi pertama diraih Sigit Al-Bahril dengan perolehan total skor 76.3, Affifa Azzahra berada di posisi kedua dengan perolehan total skor 70.8, disusul Azzahra Fitri A berada di posisi ketiga dengan perolehan skor 68.9, terakhir Barnas Ripanggi sebagai juara harapan I dengan perolehan total skor 61.9.

Drs. Anak Agung Oka, M.Pd. selaku Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan hanya dua mahasiswa yang akan dikirimkan mewakili UM Metro di tingkat Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II.

“Nanti para juara 1 baik itu di tingkat Sarjana mau pun Diploma yang berhasil dihimpun oleh tim akan mewakili UM Metro untuk berlomba di tingkat LL Dikti Wilayah II,” kata Agung Oka.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved