Breaking News:

Lebaran 2021

Wakil Ketua MUI Provinsi Lampung Pesan Untuk Jaga Ketaqwaan

Wakil Ketua MUI Provinsi Lampung Bukhari Muslim meminta kepada Gubernur Lampung dan juga masyarakatnya untuk menjaga ketaqwaan pada momentum lebaran

Penulis: Bayu Saputra | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Bayu Saputra
Wakil Ketua MUI Provinsi Lampung Bukhari Muslim saat berkhotbah dihadapan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Kamis (13/5/2021). Wakil Ketua MUI Provinsi Lampung Bukhari Muslim meminta untuk menjaga ketaqwaan.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Wakil Ketua MUI Provinsi Lampung Bukhari Muslim meminta kepada Gubernur Lampung dan juga masyarakatnya untuk menjaga ketaqwaan pada momentum lebaran 1442 hijriah ini. 

"Pesan ini bukan saja bagi Gubernur Arinal Djunaidi dan keluarga, tetapi pesan ini untuk masyarakat Lampung," kata Wakil Ketua MUI Provinsi Lampung Bukhari Muslim, Kamis (13/5/2021). 

Bukhari Muslim mengajak agar masyarakat juga bisa menjaga ketaqwaan sampai hayat hingga husnul khotimah. 

“Bulan Ramadan 1442 Hijriah telah berlalu dan satu bulan penuh kesabaran, maka harapannya bisa diampunin segala dosa,” jelasnya.

Setelah melalui puasa selama sebulan, Bukhari Muslim berharap umat muslim mampu menjadi manusia yang mampu menjaga salat 5 waktunya.

Baca juga: Hari Pertama Idul FItri, Kasus Baru Covid-19 di Bandar Lampung Bertambah 9

“Sehingga bisa membentengi dari perbuatan tercela,” tuturnya.

"Hari idul fitri (kembali ke fitrah) semoga kita kembali pada fitrah, sehingga dosa bisa diampuni oleh Allah SWT,” imbuh Bukhari.

Bukhari Muslim pun berpesan agar umat muslim selalu mohon ampun serta tidak melanggar aturan yang telah ditentukan Allah SWT. 

"Selain dosa terhadap sesama makhluk Allah SWT, kita juga harus meminta maaf bagi orang yang kita disakiti," ucap Bukhari

Bukhari Muslim menambahkan hari raya idul fitri ini menjadi momentum untuk meningkatkanketaqwaan.

 ( Tribunlampung.co.id  / Bayu Saputra ) 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved