Breaking News:

Kantor Polisi Dibakar di Lampung

Polda Lampung Apresiasi 2 Babinsa Amankan Senpi saat Perusakan dan Pembakaran Mapolsek Candipuro

Polda Lampung apresiasi dua anggota Babinsa yang berhasil mengamankan dua pucuk senjata api laras panjang saat Mapolsek Candipuro dirusak dan dibakar.

Tribunlampung.co.id/Domi
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad. Polda Lampung Apresiasi 2 Babinsa Amankan Senpi saat Perusakan dan Pembakaran Mapolsek Candipuro 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Polda Lampung apresiasi dua anggota Babinsa Koramil 421-07 Sidomulyo, Lampung Selatan yang berhasil mengamankan dua pucuk senjata api laras panjang saat Mapolsek Candipuro dirusak dan dibakar oleh ratusan warga pada, Rabu (18/5/2021).

Polda Lampung melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad mengatakan pihak Polda Lampung berterimakasih kepada dua anggota Babinsa dari Koramil 421-07 Sidomulyo yang telah mengamankan dua senjata api dari lokasi.

"Kami berterimakasih kepada Serda Irwan dan Nurhidayat, anggota Babinsa dari Koramil 421-07 Sidomulyo karena dengan berani masuk ke dalam Maposlek dan mengamankan dua senjata api dari lokasi," kata Pandra, Jumat (21/5/2021).

"Karena massa yang datang di Mapolsek Candipuro tidak terbendung dan anarkis. Anggota Polsek setempat mengamankan diri. Dua anggota babinsa tersebut berani masuk dan mengamankan senjata api agar tidak terjadi penyalahgunaan senjata api tersebut," sambungnya.

Senjata Laras panjang yang berhasil diamankan tersebut jenis SSI no jat ACF 005568 dan ACF 016373.

"Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada dua Babinsa yang telah mengamankan dua senjata api tersebut. Ini merupakan bentuk sinegritas antara Kepolisian dan TNI. Supaya kinerja Kepolisian dan TNI di Lampung berjalan baik," tutupnya.

Baca juga: Satu Kepala Desa Ditetapkan Sebagai Tersangka Perusakan dan Pembakaran Mapolsek Candipuro

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Reny Fitriani
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved