Breaking News:

Lampung Selatan

Lakalantas Tanjung Bintang Lampung Selatan, Sopir Pikap Jadi Tersangka

menetapkan sopir mobil pikap  tersangka dalam kecelakaan di Jalan Ir Sutami

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: soni
tribun lampung/dominius d barus
Kasatlantas Polres Lamsel KAKP Edwin Widya Dirotsaha Putra 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN-Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra menetapkan sopir mobil pikap  tersangka dalam kecelakaan di Jalan Ir Sutami, Tanjung Bintang, Lampung Selatan (tepatnya di area PTPN VII Unit Bergen) pada Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

"Setelah kami lalukan pengembangan penyelidikan maka kami tetapkan sopir pikap sebagai tersangka," kata AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra saat ditemui di kantornya, Senin (24/5/2021)

"Sopir kami jadikan tersangka karena telah memenuhi unsur-unsur pidana. Pasal yang kami sangkakan kepada sopir tersebut adalah Pasal 310 ayat 4 yang isinya berbunyi karena kelalaiannya menyebabkan seseorang meninggal dunia," sambungnya.

AKP Edwin mengatakan setelah mendapat informasi dari warga, ia langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP.

Baca juga: Nekat Tabrak Polisi, Dua Bandit Curanmor di Lamtim Dijaring Petugas Polsek Pasir Sakti

"Informasi dari warga mobil pikap tersebut melaju kencang dari arah Bandar Lamapung menuju Lampung Timur, sebelum akhirnya mengalami kecelakaan. 3 orang meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut. 5 orang mengalami luka berat dibawa ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo. 7 orang mengalami luka ringan termasuk sopir pikap tersebut," kata Edwin.

"Mobil Grand Max warna hitam, nomor polisi BE 8650 PN. Sopir bernama Joko Sudarmono (41) warga Lampung Timur. Sopir tersebut telah kami amankan untuk selanjutnya akan dilakukan proses hukum," tutupnya. (Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved