Breaking News:

Lakalantas di Lamsel

Dua Tewas dalam Lakalantas Minang Rua Lampung Selatan

Lakalantas mobil Mitsubishi Kuda abu-abu nomor polisi BE 1483 RX mengakibatkan dua orang meninggal dunia

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: soni
tribun lampung/dominius d barus
Mobil Mitsubishi Kuda Terjun ke Jurang di Dusun Minang Rua 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN- Lakalantas mobil Mitsubishi Kuda abu-abu nomor polisi BE 1483 RX mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra menjelaskan, dua korban meninggal tersebut diketahui  sopir mobil dan istri sang sopir itu sendiri.

"Identitas sopir bernama Supriono, umur 58 tahun. Bekerja sebagai satuan pengamanan (Satpam), merupakan warga Dusun Peninjauan, Bumi Agung, Tegineneng, Pesawaran," kata Edwin

"Korban mengalami luka di bagian kening. Korban meninggal dalam perjalanan ke Puskesmas Bakauheni," sambungnya.

Edwin mengatakan identitas korban meninggal dunia lainnnya adalah Komariah (istri korban)

"Komariah, umur 55 tahun, bekerja sebagai ibu rumah tangga. Merupakan warga Dusun Peninjauan, Bumi Agung, Tegineneng, Pesawaran," kata Edwin.

Baca juga: BREAKING NEWS Mitsubishi Kuda Terjun ke Jurang di Dusun Minang Rua Lamsel 

"Korban mengalami luka robek di kepala juga luka memar di dahi dan kaki. Korban meninggal di Rumah sakit Bob Bazar Kalianda," tutupnya.

Hilang Kendali

Mobil Mitsubishi Kuda abu-abu nomor polisi BE 1483 RX terjun ke jurang yang berada di Dusun Minang Rua, Selasa (1/6/2021), pukul 11.30 Wib.

"Saat melewati jalan tikungan menurun, mobil mengalami masalah. Sopir kehilangan kendali atas mobilnya. Sopir mencoba mengendalikan mobilnya supaya tidak menabrak perbukitan sebelum akhirnya mobil tersebut jatuh ke jurang," Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra.

"Awalnya mobil Mitsubishi Kuda berwarna abu-abu berjalan dari arah Jalinsum menuju Minang Rua. Sesampai di pintu masuk Minang Rua sopir kendaraan tersebut ditanyai oleh penjaga pintu masuk tentang kondisi kendaraan. Sopir menjawab tidak ada masalah," sambungnya.

Edwin mengatakan setelah itu kendaraan segera berjalan menurun ke arah pantai Minang Rua.

"Pada saat di tengah perjalanan pengemudi melewati beberapa tikungan menurun dan kemudian kehilangan kendali," kata Edwin.

"Sesampainya di TKP pengemudi mencoba mengendalikan kendaraan supaya tidak menabrak perbukitan di sebelah kanan. Lalu kendaraan tersebut di arahkan ke kiri dan langsung masuk ke jurang," tutupnya. (dominius d barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved