Breaking News:

UM Metro

Rektor UM Metro Jazid Ahmad Sapa Calon Mahasiswa Baru

Bertempat di ruang pendaftaran mahasiswa baru, gedung Hubungan Internasional lantai 1 Rektor Universitas Muhamamdiyah menyapa calon mahasiswa baru, Ka

ist
Bertempat di ruang pendaftaran mahasiswa baru, gedung Hubungan Internasional lantai 1 Rektor Universitas Muhamamdiyah menyapa calon mahasiswa baru, Kamis (3/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bertempat di ruang pendaftaran mahasiswa baru, gedung Hubungan Internasional lantai 1 Rektor Universitas Muhamamdiyah menyapa calon mahasiswa baru, Kamis (3/6/2021).

Sebagian besar camaba berasal dari luar kota Metro bahkan ada yang baru pertama kali menginjakkan kaki di kota Metro. Pada kesempatan kali ini Rektor menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan kampus terbaik no. 1 di Sumatera.

“Terima kasih buat adik-adik yang sudah memilih UM Metro, pilihan yang tepat sekali bergabung Bersama kami kampus berpredikat Baik Sekali dan terbaik no. 1 di Sumatera” kata Jazim

Menurutnya, banyak beasiswa yang bisa di dapatkan di UM Metro dan berlaku untuk semua jurusan yang ada di UM Metro baik untuk jenjang program ahli madya, Sarjana, mau pun Program Magister.

Selain itu, Ketua Umum Tapak Suci Putera Muhammadiyah Lampung ini menerangkan, bagi camaba yang kurang mampu dapat memanfaatkan KIP kuliah. Adapun jalur-jalur yang sedang dibuka saat ini adalah jalur tes online, jalur nilai rapor, jalur tahfidz quran dan jalur prestasi nonakademik.

Para calon mahasiswa baru dapat melakukan pendaftaran melalui https://penmaru.ummetro.ac.id atau dapat menghubungi narahubung di 085896666588/082311775553 untuk mengetahui syarat dan tata cara pendaftaran di UM Metro.(*)

Penulis: Advertorial Tribun Lampung
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved