Breaking News:

Kecelakaan di Tol Lampung

Kecelakaan di Tol Lampung, Beberapa Fakta Kecelakaan Mobil Dinas Wakapolres Lampung Utara

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil dinas Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi, terjadi di jalan tol trans Sumatera (JTTS) ruas Natar.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / DOK. Polisi
Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi mengalami kecelakaan di Tol Lampung, Natar, Lampung Selatan, Kamis (3/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil dinas Wakapolres Lampung Utara Kompol Rosef Efendi, terjadi di jalan tol trans Sumatera (JTTS) di jalur B KM 103+400 Natar pada Kamis (03/06/2021) sekira pukul 18.30 WIB.

Mobil dinas jenis Mitsubishi Outlander hitam dengan nomor polisi BE 1087 DE terlibat kecelakaan dengan mobil truk boks yang belum diketahui plat nomor polisinya.

"Iya, memang ada kecelakaan di jalan ton Trans Sumatera. Kendaraan yang terlibat kecelakaan merupakan kendaraan dinas Wakapolres Lampung Utara dengan truk boks. Truk boks belum diketahui nomor polisinya," kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Edwin Widya Dirotsaha Putra, Kamis (03/06/2021) kemarin.

Kecelakaan bermula saat mobil Outlander yang ditumpangi Wakapolres Lampung Utara hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, yang hendak berpindah ke lajur cepat.

Pada saat bersamaan truk boks hendak berpindah dari jalur lambat ke jalur cepat tanpa menyalahkan lampu sein sebelah kanan.

Jaraka yang cukup dekat, membuat sopir mobil Mitsubishi Outlander tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Sehingga menabrak bagian belakang truk boks.

Baca juga: Kecelakaan di Tol Lampung, Wakapolres Lampung Utara Alami Luka Serius

Mantan Kasatreskrim Polres Lampung Selatan itu dikabarkan mengalami luka robek pada bagian kaki sebelah kiri dan lecet di pipu sebelah kiri. Korban dibawa ke rumah sakit Natar Medika, Natar.

Karena kondisi lukanya yang cukup serius, Kompol Rosef Efendi pun dirujuk ke rumah sakit Imanuel Bandar Lampung untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Akibat kejadian kecelakaan ini kendaraan dinas Wakapolres Lampung Utara jenis Mitsubishi Outlander mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan.

Mobil dinas Wakapolres Lampung Utara yang mengalami rusak parah pada bagian depan ini sudah diamankan di Polres Lampung Utara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved