Breaking News:

Lampung Selatan

Kepala Ombudsman Lampung ke Lapas Kalianda: Budaya Pelayanan Prima tanpa Diskriminasi

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung Nur Rakhman Yusuf melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA, Selasa (8/6/2021).

Tribunlampung / Dominius Desmantri Barus
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung Nur Rakhman Yusuf melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Selasa (8/6/2021).   

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung Nur Rakhman Yusuf melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Selasa (8/6/2021).  

Tujuannya untuk menyosialisasikan budaya pelayanan prima kepada seluruh petugas Lapas Kalianda.

"Terima kasih atas waktu dan kesempatannya, Bapak Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung untuk menyosialisasikan budaya pelayanan prima di Lapas Kalianda. Mari kawan-kawan kita gali ilmu dari beliau," kata Kalapas Kalianda Tetra Destorie.

Tetra berharap saran dari Ombudsman dapat menyempurnakan budaya pelayanan prima di Lapas Kalianda.

"Mudah-mudahan dengan adanya masukan positif dari Pak Kepala Ombudsman RI Perwakilan Lampung akan mampu menyempurnakan budaya pelayanan prima di Lapas Kalianda," ujar Tetra.

Baca juga: Ombudsman RI Minta RSUD Bob Bazar Kalianda Optimalkan Pelayanan Berbasis Teknologi

"Yang terpenting kita harus mengubah pelayanan menjadi lebih baik dengan proses, usaha, dan niat kita yang bagus," sambungnya.

Nur Rakhman Yusuf mengatakan, budaya pelayanan prima harus diterapkan dengan transparan, konsisten, dan tanpa diskriminasi.

"Kita harus dinamis, transparansi, konsisten, dan tidak boleh ada diskriminasi," kata Nur Rakhman

"Dalam menerapkan pelayanan prima, niat baik harus selalu dijaga. Kita harus memaksimalkan penerapan budaya pelayanan prima sesuai dengan batasan-batasan yang kita miliki," lanjutnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved