Breaking News:

IPC Panjang

Pelindo II Cabang Panjang Terima Kunjungan Kerja Komisi VI DPR RI

- PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Panjang Lampung menerima kunjungan kerja spesifik Komisi

Penulis: Advertorial Tribun Lampung | Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ist
- PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Panjang Lampung menerima kunjungan kerja spesifik Komisi VI DPR RI 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG- PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II Cabang Panjang Lampung menerima kunjungan kerja spesifik Komisi VI DPR RI masa persidangan V Tahun Sidang 2020-2021, Kamis (10/6/2021).

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Mohamad Hekal, Anggota Rieke Diah Pitaloka, Sondang Tiar, ST Ananta Wahana,  Nyoman Parta,  Mohamad Idris Laena,  Lamhot Sinaga,  H Singgih Januratmoko, LA Tinro LA Turung,  H Subardi,  Siti Mukaromah,  dan Muhammad Dhevy Vijak.

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Direktur Teknik PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC Zuhri Iryansyah.

Zuhri Iryansayah mengatakan, kunjungan DPR RI tersebut melihat beberapa hal yang dilakukan oleh PT Pelindo II Cabang Panjang ditengah pandemi Covid-19.

Dia mengaku banyak menerima saran dan masukan dari DPR RI untuk perbaikan-perbaikan PT Pelindo II Cabang Panjang.

"Artinya temen-temen datang kemari ingin melihat apa yang telah kami lakukan khusunya di Pelindo II Cabang Panjang, dari kunjungannya kami bisa menerima saran dan masukan untuk melakukan perbaikan kedepan," kata Zuhri Iryansyah.

Dirinya juga menyampaikan, peningkatan-peningkatan bongkar muat yang ada di pelabuhan panjang.

Sehingga, menurur dia, peningkatan tersebut menandakan adanya pertumbuhan ekonomi di Provinsi Lampung.

"Kita pastinya tahun ini tetap melakukan kegiatan bongkar muat di Pelabuhan Panjangditengah pandemi ini. dan saya sampaikan adanya perbaikan terus menerus jadi menandakan adanya peningkatan dan pertumbuhan ekonomi," urainya.

Dengan demikian, dia berharap, Komisi VI DPR RI dapat memberikan dukungan kepada PT Pelindo II Cabang Panjang dalam melakukan pengembangan-pengembangan kedepan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved