Breaking News:

Lampung Selatan

Seusai Sertijab, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin Langsung Tinjau Vaksinasi

Sehari setelah serah terima jabatan, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin langsung memimpin apel personel, Jumat (11/6/2021).

Dokumentasi Humas Polres Lampung Selatan
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin memantau langsung kegiatan vaksinasi di Balai Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda, Jumat (11/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Sehari setelah serah terima jabatan, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin langsung memimpin apel personel, Jumat (11/6/2021).

Mantan Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Lampung itu melanjutkan tugasnya dengan turun ke lapangan memantau langsung kegiatan vaksinasi di Balai Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda.

"Ada sejumlah 60 warga Desa Sukatani, Kecamatan Kalianda yang telah mendapatkan vaksinasi pada hari ini. Vaksinasi dilaksanakan oleh Urkes Polres Lampung Selatan," ungkap Edwin.

Edwin menjelaskan, vaksinasi massal juga dilakukan di beberapa lokasi, seperti Natar, Katibung, dan Sidomulyo.

Baca juga: Pemberantasan Kasus Perjudian Jadi Atensi Khusus Polres Lampung Selatan

"Dari data yang kami terima sampai saat ini, terdapat 193 orang yang telah dilakukan vaksinasi. Rinciannya, di Natar 70 orang, Katibung 11 orang, Sidomulyo 52 orang, dan Sukatani 60 orang," terangnya.

Kepala Desa Sukatani Legiman mengaku bahagia bercampur bangga karena warganya mendapat kesempatan program vaksinasi massal.

"Alhamdulillah, desa saya dipercaya untuk melaksanakan vaksinasi. Saya dan perangkat desa menyambut antusias program ini. Karena sangat penting untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di desa ini," kata Legiman.

"Saya mewakili segenap masyarakat dan pemerintahan desa mengucapkan terima kasih kepada instansi terkait, khususnya Kapolres Lampung Selatan, atas terselenggaranya vaksinasi massal tersebut. Suatu penghormatan dan kebanggaan bagi kami dapat dikunjungi oleh Bapak Kapolres. Karena baru satu hari menjabat, beliau langsung berkunjung ke desa kami," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Penulis: Dominius Desmantri Barus
Editor: Daniel Tri Hardanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved