Breaking News:

Tulangbawang Barat

Kecelakaan di Tol Lambu Kibang – Menggala, Mobil Kijang Terbalik saat Antar Nasi Kotak

Mobil minibus Toyota Kijang Grand Extra nomor polisi B 1748 ZVI yang dikemudikan Agus Wahono terbalik tak jauh dari pintu tol Menggala.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Daniel Tri Hardanto
istimewa
Pendamping program Maju dan Sejahtera (Mantra) Dinas Sosial Tulangbawang Barat (Tubaba) untuk Kecamatan Gunung Agung mengalami kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Kilometer 187 Lambu Kibang - Menggala, Minggu (13/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG BARAT - Pendamping program Maju dan Sejahtera (Mantra) Dinas Sosial Tulangbawang Barat (Tubaba) untuk Kecamatan Gunung Agung mengalami kecelakaan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Kilometer 187 Lambu Kibang - Menggala, Minggu (13/6/2021).

Mobil minibus Toyota Kijang Grand Extra nomor polisi B 1748 ZVI yang dikemudikan Agus Wahono terbalik tak jauh dari pintu tol Menggala.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Samsul Irwan, pemilik mobil yang terbalik, mengatakan, pada Minggu pagi tadi mobil dia dipinjam oleh Agus Wahono, pendamping program Mantra untuk mengantar nasi kotak.

Baca juga: Mobil Ambulans Muat Vaksin Covid-19 Kecelakaan di Blitar, 2 Perawat Terguncang

"Mobil saya dipinjam Agus untuk antar nasi kotak di acara halalbihalal dan field trip di Uluan Nughik di Panaragan Jaya," kata Samsul, Minggu siang.

"Jadi saya ditelepon Agus Wahono kalau ia kecelakaan di Kilometer 187 Lambu Kibang Menggala. Dia selamat namun hanya kendaraan yang hancur bagian atas karena mobil terbalik," papar Samsul.

Dari informan yang diterima dari petugas tol, mobil tersebut terbalik setelah pecah ban. 

"Kalau kata petugas tol pecah ban," ungkap Samsul.

Oleh petugas, mobil tersebut telah di evakuasi keluar tol. ( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved