Breaking News:

Mesuji

Pemkab Mesuji Persiapkan Pengumuman Pendaftaran CPNS

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mesuji sedang mempersiapkan pengumuman pendaftaran CPNS 2021.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
Grafis Tribunlampung.co.id/Dodi
Ilustrasi - Pengumuman Rekrutmen CPNS 2021 Tanggamus Ditunda 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mesuji sedang mempersiapkan pengumuman pendaftaran CPNS 2021.

Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan Mutasi dan Informasi, BKSDM Mesuji TB Reza, menyampaikan adapaun persiapan yang dilakukan yakni sedang menyusun SK Penetapan Kebutuhan dan lainnya.

"Lalu petunjuk verifikasinya seperti apa dan menunggu jadwal pengumumannya. Soalnya untuk jadwal belum keluar dari BKN," ujar Reza saat dihubungi melalui telepon, Rabu (16/6/2021).

Selanjutnya, terkait Permenpan terbaru Reza menyebut telah terbit yakni PermenPAN-RB Nomor 28 Tahun 2021. 

Dimana, terus Reza, Permenpan tersebut menjelaskan terkait petunjuk teknis (Juknis) pengadaan PNS dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai jumlah kuota formasi CPNS dan P3K di Kabupaten Mesuji, Reza mengaku belum dapat di sampaikan.

Baca juga: BKPSDM Tanggamus Tunggu Jadwal dan Standar Passing Grade Skor CPNS BKN

Sebab, menurutnya jumlah kuota formasi CPNS dan P3K di Kabupaten Mesuji akan disampaikan berbarengan dengan pengumuman pendaftaran CPNS 2021.(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved