Breaking News:

Tanggamus

Disdukcapil Tanggamus Gelar Layanan Keliling di Kecamatan Talang Padang

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanggamus menggelar pelayanan administrasi kependudukan keliling di Kecamatan Talang Padang.

Penulis: Tri Yulianto | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/Tri Yulianto
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanggamus gelar layanan keliling di Kecamatan Talang Padang. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUSDinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Tanggamus menggelar pelayanan administrasi kependudukan keliling di Kecamatan Talang Padang.

Pelayanan administrasi kependudukan ini digelar di Pekon Sukabumi, Talang Padang.

Sekretaris Disdukcapil Darma Setiawan mengatakan, pelayanan keliling tersebut digelar selama empat hari, yakni sejak Selasa (15/6/2020) lalu hingga Jumat (18/6/2021) hari ini.

Untuk lokasi pelayanannya, selalu berpindah dari satu pekon ke pekon lainnya.

"Jadwal pelayanan keliling kami saat ini di Kecamatan Talang Padang. Di sana ada empat pekon yang bergiliran, jadi pelayanan untuk beberapa pekon sekitarnya," ujar Darma, mewakili Kadisdukcapil Maradona, Kamis (17/6/2021).

Pelayanan yang dibuka di Pekon Sukabumi, lanjutnya, juga melayani warga pekon Kejayaan, Banding Agung, Suka Negara Jaya, Way Halom dan Sukarame.

Sehari sebelumnya, pelayanan ada di pekon Kalibening yang juga mengkover pelayanan untuk Pekon Singosari, Sinar Betung, Banjarsari dan Darussalam.

Baca juga: Sepasang Kekasih Tewas Terseret Ombak saat Berenang di Pantai Badak Tanggamus

Pada hari pertama pelayanan keliling di Kecamatan Talang Padang ada di Pekon Talang Padang. Pelayanan ini juga untuk Pekon Suka Bandung, Suka Merindu, Suka Negeri dan Talang Sepuh.

Untuk Jumat (18/6/2021) ini, kata Darma, pelayanan akan ada di Pekon Sinar Banten. Pelayanan di pekon tersebut mengkaver untuk pekon Negeri Agung, Sinar Semendo, Sinar Harapan dan Sinar Petir.

"Jadi lokasinya berpindah-pindah karena banyak sasaran yang dituju dan menyebar, sehingga tempat berpindah agar dekat dengan masyarakat," ujar Darma.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved