Breaking News:

Tulangbawang

Bupati Tulangbawang Winarti Didapuk Jadi Wakil Bendahara Umum Apkasi Pusat

Bupati Tulangbawang Winarti didapuk menjadi Wakil Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Pusat.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Pemkab Tulangbawang
Bupati Tulangbawang Winarti didapuk menjadi Wakil Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Pusat dalam rakernas di Pecatu Ballroom, BNDC Nusa Dua, Bali, Sabtu (19/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti didapuk menjadi Wakil Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Pusat.

Pemilik 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) ini dikukuhkan sebagai pengurus dalam Rakernas XIII Apkasi yang dihadiri oleh Mendagri Tito Karnavian di Pecatu Ballroom, BNDC Nusa Dua, Bali, Sabtu (19/6/2021).

"Alhamdulillah, ini merupakan suatu kehormatan. Semoga bisa menjalankan amanah ini. Mohon doanya," kata Winarti, Minggu (20/6/2021).

Dalam Rakernas XIII Apkasi, juga hadir beberapa pemateri lain, seperti Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno, dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Baca juga: 8 Kampung di Dipasena Tulangbawang Sudah Nikmati Listrik PLN, Begini Kata Winarti

Pengukuhan Winarti sebagai Wakil Bendahara Umum Apkasi ini merujuk surat Nomor 199/Adm/DP-Apkasi/VI/2021 perihal pengukuhan Dewan Pengurus Apkasi Masa Bhakti 2021-2025 pada Rakernas XIII Apkasi Tahun 2021.

Winarti mengatakan, ada 104 kepala daerah di Indonesia yang masuk dalam kepengurusan Apkasi 2021-2025.

Apkasi 2021-2025 diketuai oleh Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Dharmasraya, Sumatera Barat.

Seusai pengukuhan, dilanjutkan dengan Rapat Kerja Nasional XIII Apkasi dengan tema Tantangan dan Harapan Membangun Ekonomi Daerah di Masa Pandemi Covid-19.

( Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved