Breaking News:

Pringsewu

Biduan di Pringsewu Diringkus Polisi, Disebut Sering Pesta Sabu Bersama Teman Prianya

Satnarkoba Polres Pringsewu meringkus seorang biduan berinisial EYS (31) karena diduga mengonsumsi sabu.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Polres Pringsewu
Satnarkoba Polres Pringsewu meringkus seorang biduan berinisial EYS (31) dan teman prianya, BE (30), karena diduga mengonsumsi sabu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Satnarkoba Polres Pringsewu meringkus seorang biduan berinisial EYS (31) karena diduga mengonsumsi sabu.

Wanita berstatus janda itu diamankan bersama teman prianya, BE (30), di lokasi terpisah, Selasa (15/6/2021) lalu.

Polisi juga mengamankan barang bukti 5 buah plastik klip yang di dalamnya masih terdapat butiran sabu beserta alat isap.

Kasat Narkoba Polres Pringsewu Iptu Khairul Yassin Ariga mengungkapkan, penangkapan keduanya merupakan tindak lanjut dari informasi masyarakat.

Baca juga: Polres Tulangbawang Gerebek Rumah Tempat Transaksi Sabu, Dua Warga Kotabumi Diangkut Petugas

“Berawal dari adanya keresahan warga terhadap perilaku kedua pelaku yang diduga sering berpesta sabu di rumah pelaku EYS. Kemudian informasi tersebut disampaikan kepada petugas kami. Kemudian langsung kami respons cepat dengan serangkaian upaya penyelidikan dan akhirnya mengamankan kedua pelaku,” ungkap Iptu Khairul Yassin, mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri Senin (21/6/2021).

Dijelaskan Khairul, awalnya polisi melakukan penggerebekan di rumah EYS di Pringkumpul, Kelurahan Pringsewu Selatan, Selasa (15/6/2021) pukul 19.30 WIB.

Dalam proses penggeledahan, diamankan sejumlah barang bukti.

Di antaranya, 6 buah plastik klip bening berisi kristal diduga sabu berikut alat isap.

“Barang bukti ditemukan petugas di seputaran ruang tengah dan di dalam kamar EYS. Keseluruhan barang bukti tersebut diakui miliknya,” jelas Khairul.

Baca juga: Nyambi Jualan Sabu, Petani di Tulangbawang Dibekuk Polisi 

Dalam proses interogasi, janda yang berprofesi sebagai penyanyi panggilan (biduan) itu mengaku memakai sabu tersebut bersama teman prianya, BE.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved