Breaking News:

Tulangbawang

Winarti Minta Masyarakat Patuhi Prokes agar Pembelajaran Tatap Muka Terlaksana Juli Ini

Bupati Tulangbawang Winarti meminta kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat, agar pembelajaran tatap muka bisa dijalankan.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnaen
Bupati Tulangbawang Winarti pada saat menyerahkan bantuan langsung masyarakat program kreatif mandiri BMW di Balai Kampung Lebuh Dalem, Menggala Timur, Rabu (30/6/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG – Bupati Tulangbawang Winarti meminta kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Menurut dirinya, jika kasus Covid-19 di Kabupaten Tulangbawang terkendali, maka rencana pembelajaran tatap muda di sekolah pada tahun ajaran baru 20 Juli mendatang bisa dilaksanakan.

Winarti menegaskan, pelaksanaan prokes yang disiplin oleh masyarakat menjadi kunci untuk menekan angka baru kasus Covid-19 di Tulangbawang.

“Saya minta kepada bapak dan ibu semua, jaga benar prokes. Supaya rencana belajar tatap muka di sekolah bisa terealisasikan. Kasihan anak-anak,” kata dia pada saat menyerahkan bantuan langsung masyarakat program kreatif mandiri BMW di Balai Kampung Lebuh Dalem, Menggala Timur, Rabu (30/6/2021).

Baca juga: Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Massal di Way Kanan, Polisi Bantu Warga Penyandang Disabilitas

Winarti juga menekankan pentingnya peran aparatus kampung untuk mengawasi penerapan prokes di lingkungan kampung dan desa.

Ia meminta kepada segenal elemen masyarakat untuk dapat saling bahu membahu mengatasi pandemi Covid-19, agar tidak terus meningkat di Kabupaten Tulangbawang.

"Saat ini pemerintah daerah terus berupaya agar proses vaksinasi terus berjalan. Kita bahu-membahu mengendalikan penyebaran Covid-19, supaya belajar tatap muka bisa berjalan," kata Winarti. (Tribunlampung.co.id/Endra Zulkarnaen)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved