Breaking News:

Kasus Corona di Lampung Timur

Kasus Covid-19 di Lampung Timur Melonjak, Bupati Panggil Semua Camat

Meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di Lampung Timur membuat Bupati Dawam Rahardjo memanggil semua camat.

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dokumentasi Pemkab Lampung Timur
Bupati Lampung Timur Dawam Rahardjo memanggil semua camat di aula rumah dinas bupati, Sabtu (10/10/2021). Bupati meminta camat dapat berkoordinasi untuk menekan kasus Covid-19. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di Lampung Timur membuat Bupati Dawam Rahardjo memanggil semua camat.

Pertemuan itu digelar di aula rumah dinas bupati, Sabtu (10/10/2021).

Dalam arahannya, Dawam Rahardjo menginstruksikan kepada para camat untuk segera melakukan evaluasi terhadap daerahnya masing-masing dan berkoordinasi dengan forkopimcam.

“Pasien Covid-19 yang ada di Lampung Timur ini semakin meningkat belakangan ini. Saya minta kepada para camat untuk segera lakukan evaluasi di daerahnya masing-masing," ujar Dawam.

Baca juga: Polres Way Kanan Ajak Masyarakat Doa dan Mengheningkan Cipta Menghormati Korban Meninggal Covid-19

"Lalu segera lakukan koordinasi dengan forkopimcam sebagai langkah antisipasi lonjakan klaster baru, termasuk wilayah yang ada di perbatasan," lanjutnya.

Ia berharap Satgas Covid-19 dapat bekerja lebih keras lagi.

"Saya harapkan gugus tugas penanganan Covid-19 dari tingkat yang paling bawah agar dapat bekerja lebih keras lagi guna menyelesaikan masalah ini secara bersama-sama," tegas Dawam.

Dawam mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan beberapa kegiatan masyarakat sementara ini harus kita hentikan sampai batas waktu yang tidak ditentukan untuk memutus penyebaran virus pada klaster baru," tutup Dawam.

( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved