Breaking News:

Tanggamus

Pemilik Konter Ponsel di Tanggamus Lampung Ditemukan Tewas Terbungkus Plastik

pemilik konter ponsel Dede Cell Gisting Tanggamus Lampung ditemukan tewas dalam kondisi terlipat dan dibungkus plastik.

Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung / Tri
Jasad pria yang ditemukan di Dusun Pagar Jarak, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Tanggamus, dibawa ke RS Bhayangkara, Senin (12/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Tak kunjung pulang pulang ke rumah, pemilik konter ponsel Dede Cell Gisting Tanggamus Lampung ditemukan tewas dalam kondisi terlipat dan dibungkus plastik.

Korban yang bernama Dede ditemukan di dalam lubang penampungan air Dusun Pagar Jarak, Pekon Tiuh Memon, Kecamatan Pugung, Tanggamus, Senin (12/7/2021).

Penemuan mayat Dede ini pun membuat syok keluarga termasuk istrinya yang tengah hamil 8 bulan.

Korban Dede meninggalkan seorang istri yang dinikahinya pada Oktober 2020 dan kini sedang hamil dengan usia kandungan delapan bulan.

Keluarga berharap kasus mayat Dede yang menghebohkan warga di Tanggamus, Lampung karena ditemukan terbungkus plastik segera terungkap.

Baca juga: Diterkam Harimau, Azmi Nyaris Tewas, Lolos Seusai Lantunkan Adzan dan Istighfar

Menurut Amriadi, kakak Dede, pihak keluarga tidak menyangka musibah yang terjadi. Sebab sebelumnya tidak ada firasat dan tidak ada tanda-tanda.

"Kami berharap cepat terungkap saja. Kalau selama ini tidak ada firasat," kata Amriadi. 

Ia mengaku, Dede selama ini tinggal dengan istrinya sekaligus tempat mertua di Pekon Tegal Binangun, Kecamatan Sumber Rejo. 

Untuk aktivitas hariannya, Dede membuka konter ponsel Dede Cell di Gisting, dan mengajar di sekolah di Pekon Tegal Binangun, bersama istrinya.

Dan sebelum kejadian, yakni pada Minggu (6/7) malam pulang dari konter sekitar pukul 22.30 WIB, lalu rencananya mau menginap di rumah orang tuanya di Pekon Sukarame, Kecamatan Talang Padang. 

Baca juga: 7 Orang Tewas dalam Kecelakaan Bus Sudiro Tungga Jaya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved