Breaking News:

Metro

Wahdi Minta Diskominfo Metro Lebih Inovatif dan Kreatif dalam Menyajikan Informasi Pembangunan

Walikota Metro Wahdi meminta Dinas Komunikasi dan Informasi setempat lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan informasi pembangunan.

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: Dedi Sutomo
tribun lampung/indra simanjuntak
Ilustrasi - Wali Kota Wahdi berikan insentif. Wali Kota Metro Wahdi minta Diskominfo setempat lebih inovatif dalam menyampaikan informasi pembangunan daerah. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO – Walikota Metro Wahdi meminta Dinas Komunikasi dan Informasi setempat lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan informasi pembangunan kepada masyarakat.

Menurut dirinya, kekuatan mendatang adalah dengan media. Dengan media, kata dia, bisa mengubah segalanya.

“Gunakan media sebagai penyebar informasi yang akurat, terlebih dalam mendukung pembangunan di Kota Metro," ujar Wahdi saat mengunjungi Kantor Diskominfo, Kamis (15/7/2021).

Ia menilai, penataan organisasi sangat penting agar para pegawai bisa menerjemahkan apa yang diberikan pimpinan.

"Kami ingin Kantor Diskominfo Metro ini harus lebih bagus lagi agar seluruh pegawai lebih bergairah lagi dalam bekerja," kata Wahdi.

Baca juga: Lapaknya Ditertibkan, PKL Terminal Metro Minta Pemkot Beri Solusi

Wahdi meminta, agar staf yang bertugas di lapangan dapat lebih kreatif serta memiliki inovatif yang tinggi. Karena Diskominfo merupakan garda terdepan sebagai corong informasi Pemkot Metro.

"Kominfo bisa membawa pengaruh yang luar biasa di Provinsi Lampung dengan menyebarkan informasi tentang keunggulan-keunggulan yang ada di Metro, dan semua hal yang bisa dipublikasikan akan perkembangan pembangunan," ujar Wakil Wali Kota Qomaru menambahkan.

Dirinya menghimbau, di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih tinggi, seluruh jajaran harus tetap bisa menjaga kesehatan dan juga fokus dengan apa yang menjadi tugas masing-masing. ( Tribunlampung.co.id / Indra Zulkarnaen )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved