Breaking News:

ADVERTORIAL

Ketua DPD KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H

KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijiriah di Kantor KNPI Bandar Lampung, Minggu (18/7/2021).

Editor: Dedi Sutomo
Dokumen KNPI Bandar Lampung
Ketua DPD KNPI kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Jelang Hari Raya Idul Adha Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijiriah di Kantor KNPI Bandar Lampung, Minggu (18/7/2021).

Iqbal mengatakan, pihaknya juga akan melakukan Kurban di momen Idul Adha 20 Juli 2021 berkurban kambing untuk dipotong di setiap kecamatan.

"Sasarannya adalah masyarakat tidak mampu yang terdampak PPKM Darurat," jelasnya.

"Kami keluarga besar DPD KNPI Bandar Lampung mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijiriah. Minal 'Aidin wal-Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin," kata Iqbal.

"Semoga di hari kemenangan ini kita semua diberikan ampunan dan hidayah oleh Allah Subhanahu wa ta'ala," lanjutnya menambahkan.

Baca juga: ASN di Lampung hanya Libur Satu Hari di Idul Adha 1442 H

Iqbal mengatakan, suasana dan kondisi lebaran kali ini terasa berbeda dari lebaran-lebaran sebelumnya. Karena, di tahun ini kita merayakannya dalam keadaan pandemi Covid-19.

"Jangan sampai niat baik kita untuk bersilahturahmi ke keluarga menjadi malapetaka karena wabah Covid-19 ini.”

“Hubungan kekeluargaan harus tetap terjalin di hari kemenangan ini. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah yaitu 5M,” kata Iqbal. ( Adv Ol )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved