Breaking News:

Lampung Utara

PKS Lampung Utara Bantu Warga yang Jalani Isolasi Mandiri

artai Keadilan Sejahtera, yang juga sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Utara, Muhammad Nuzul Setiawan mengunjungi

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni
dokumentasi
berbaigi dengan warga yang isoman 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera, yang juga sekaligus Ketua Fraksi PKS DPRD Lampung Utara, Muhammad Nuzul Setiawan mengunjungi dan membantu warga terkonfirmasi positif Covid–19 yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Upaya ini dilakukan untuk mengurangi beban warga selama melakukan isolasi mandiri saat diberlakukannya PPKM darurat.

Melalui pesan WhatsApp, Mas Nuzul sapaan akrabnya mengatakan sejak kemarin hingga hari ini dirinya telah menyalurkan sebanyak 25 paket bingkisan kepada warga masyarakat yang sedang isoman.

”Hari ini kami mengunjungi saudara- saudara kita yang melakukan isoman di Kelurahan Rejosari 2 orang, Tanjung Harapan 2 orang,Tanjung Aman 2 orang, Semuli Jaya 2 orang, Sungkai Selatan 2 orang, Sungkai Utara 2 orang dan Kelurahan Kotaalam 2 orang,” katanya, Senin (19/7/2021).

Penyaluran bingkisan ini, terang Nuzul, dilakukan secara door to door yang dipimpin langsung dirinya bersama kader PKS lainnya.

Baca juga: Pemkab Lampung Tengah akan Gunakan Gedung Badiklat untuk Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Tidak hanya masyarakat, dirinya juga mengunjungi dan membagikan bingkisan kepada sejumlah wartawan yang sedang melakukan Isoman.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara agar terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

”Kepada masyarakat tetap di rumah selama PPKM Darurat  agar terhindar dari covid-19 yang saat ini terus meningkat. Kepada saudara-saudara kita yang sedang Isoman semoga kembali sehat dan dapat kembali beraktivitas,” pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved