Breaking News:

Bandar Lampung

Polda Lampung Akan Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 untuk Masyarakat

Polda Lampung akan gelar vaksinasi massal Covid-19 pada awal Agustus 2021 mendatang. Masyarakat dihimbau untuk tidak terkecoh informasi hoaks.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung / Joviter
Ilustrasi. Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Polda Lampung akan kembali menggelar vaksinasi massal. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung akan kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat.

Giat tersebut rencananya akan dilakukan pada awal Agustus 2021 mendatang.

Kabis humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad  mengatakan pihaknya akan kembali melaksanakan vaksinasi masal.

Polda Lampung akan memberikan  11.200  dosis vaksin dari yang diterima dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

"Kalau nanti kita rencanakan di salah satu rumah sakit atau di kantor-kantor resmi kita beritahu. Sebanyak 11.200 dosis vaksin juga akan diberikan baik untuk TNI-Polri," ujar Pandra, kepada awak media, Minggu (25/7/2021).

Menurutnya, giat yang dilakukan oleh Polda Lampung sebagai bentuk turut dalam mensukseskan program  vaksinasi sebagaimana target presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Kita berharap warga masyarakat bisa mengikuti, dan jangan sampai terkecoh seperti selebaran hoaks kemarin (vaksinasi Pizza Hut)," kata Pandra.

"Sehingga nanti bisa dicek betul di Puskesmas terdekat, Polres terdekat, jangan cepat langsung membaca, jadi betul-betul harus ada tertanda resmi siapa yang membuat lembaran itu," terang Pandra.

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 Keliling Polda Lampung Sasar Warga yang Susah Dijangkau

Sebelumnya, masyarakat antusias mengikuti program serbuan vaksinasi Polda Lampung yang melaksanakan suntikan vaksin dosis ke-dua di Gedung Serba Guna (GSG) Unila 26 Juni 2021.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polda Lampung bekerja sama dengan Universitas Lampung (Unila). ( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved