Breaking News:

Bandar Lampung

Vaksinasi Covid-19 Keliling Polda Lampung Sasar Warga yang Susah Dijangkau

Guna mendukung pemerintah mengentaskan pandemi Covid-19, Polda Lampung akan menggelar vaksinasi Covid-19 keliling.

Editor: Noval Andriansyah
Tribunlampung.co.id/Deni Saputra
Seorang warga Bandar Lampung mengikuti vaksinasi Covid-19 keliling Polda Lampung yang digelar di Lapangan Saburai, Enggal, Rabu 21 Juli 2021 pagi. Guna mendukung pemerintah mengentaskan pandemi Covid-19, Polda Lampung akan menggelar vaksinasi Covid-19 keliling. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Guna mendukung pemerintah mengentaskan pandemi Covid-19, Polda Lampung akan menggelar vaksinasi Covid-19 keliling.

Pelaksanaannya menggunakan mobil dan didukung seluruh polres yang ada di kabupaten/kota se-Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengungkapkan hal tersebut saat memimpin apel kesiapan Vaksinasi Covid-19 Keliling Polda Lampung di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Rabu (21/7/2021).

Dalam kesempatan itu, kapolda menginstruksikan polres dan jajaran menyiapkan minimal 3 unit mobil untuk vaksinasi keliling ini. Pelaksanaan vaksinasi bersama unsur pemerintah daerah dan TNI.

"Tidak usah berpikir bagaimana akomodasi dan administrasinya, pakai saja, karena kita ingin berpartisipasi agar Lampung sehat," kata Hendro.

Hendro mengatakan, vaksinasi keliling bertujuan agar program vaksinasi di Lampung dapat berjalan dengan baik. Karena itu butuh penguatan dan dorongan serta peran semua elemen dalam mempercepat vaksinasi.

Baca juga: Instruksi Kapolda Lampung ke Polres, Siapkan 3 Mobil untuk Vaksinasi Covid-19 Keliling

Kehadiran mobil vaksinasi keliling ini diharapkan dapat mendekati masyarakat.

"Kita keliling ke masyarakat yang susah dijangkau sarana vaksinasi atau kondisi alamnya memang sulit. Jadi kita coba dengan mobil vaksinasi ini," kata Hendro.

Dalam waktu yang sama, Polda Lampung juga menghadirkan vaksinasi mobile di Lapangan Saburai. Sejumlah warga Bandar Lampung terlihat antusias mengikuti vaksinasi di mobil ini.

Polres Siap

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved