Breaking News:

Bandar Lampung

Polda Lampung Salurkan 184 Ton Beras untuk Warga Terdampak Covid-19

Polda Lampung menyalurkan 184 ton beras untuk warga terdampak Covid-19 di 15 kabupaten/kota.

Penulis: kiki adipratama | Editor: Daniel Tri Hardanto
Tribunlampung / Kiki Adipratama
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno memimpin pelepasan bantuan beras dari PT Sinar Jaya Agro Investama di Mapolda Lampung, Selasa (27/7/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung menyalurkan 184 ton beras untuk warga terdampak Covid-19 di 15 kabupaten/kota.

Bantuan sosial ini akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayah Lampung.

Total santunan yang sudah dibagikan Polda Lampung mencapai 184 ton beras dan 50.375 paket.

Pelepasan bansos tersebut dihadiri oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, perwakilan PT SJAI Hendra, perwakilan PT SJAI Juan Fanjani, Wakil Ketua Komite II DPD RI Bustami Zainuddin, Selasa (27/8/2021).

Baca juga: Dampak Pandemi Covid-19, Buruh di Pringsewu Lampung Sepi Job

Hendro Sugiatno berharap bantuan tersebut dapat tepat sasaran.

"Insya Allah bisa mencukupi (kebutuhan) saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bantuan tidak berhenti sampai di sini, akan terus kami distribusikan," kata Hendro.

Hendro mengajak masyarakat dan pengusaha di Lampung yang memiliki rezeki lebih untuk ikut serta membantu warga terdampak Covid-19.

Dia mengatakan, bantuan beras tersebut berkat kerja sama dengan PT Sinar Jaya Agro Investama.

Perwakilan PT Sinar Jaya Agro Investama, Hendra, menyampaikan terima kasih kepada Polda Lampung karena telah membantu mendistribusikan bantuan beras kepada warga.

Baca juga: Kadispora Lampung Hannibal Terpapar Covid-19

Dia mengatakan, bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian PT Sinar Jaya Agro Investama terhadap masyarakat.

“Semoga bantuan sosial ini bisa mengurangi beban kebutuhan hidup masyarakat selama PPKM Level 4 di Provinsi Lampung,” kata Hendra.

Sementara itu, anggota DPD RI Provinsi Lampung Bustami Zainudin mengatakan, berapa pun anggaran yang dikeluarakan negara tidak akan cukup mengatasi masalah ini jika tidak bekerja sama dengan stakeholder dan pihak lainnya.

"Kebetulan hari ini sedang reses. Kami bersyukur ada rekan-rekan yang turut serta membantu mengurangi beban masyarakat," kata Bustami Zainudin.

( Tribunlampung.co.id / Kiki Adipratama )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved