Breaking News:

Pesawaran

Satlantas Polres Pesawaran Lampung Berikan Penling tentang Covid-19 ke Tukang Ojek

Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesawaran memberikan penerangan keliling (penling) kepada pengojek yang ada di Gedongtataan.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id/R Didik Budawan C
Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesawaran memberikan penerangan keliling (penling) kepada pengojek yang ada di Gedongtataan pada Jumat (6/8/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesawaran memberikan penerangan keliling (penling) kepada pengojek yang ada di Gedongtataan pada Jumat (6/8/2021).

Kegiatan dalam rangka menyampaikan imbauan protokol kesehatan guna meminimalisir angka penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Pesawaran.

Selain itu, juga untuk memberikan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas dan membawa penumpang agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini bertujuan agar para tukang ojek tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya wajib menggunakan masker," ujar Kasat Lantas Polres Pesawaran Inspektur Satu Amsar mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo.

Baca juga: Trader Perduli Indonesia Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Mulyojati Metro Lampung

Dia meminta kepada para pengojek untuk mewajibkan para penumpangnya menggunakan masker.

"Agar kita sama-sama saling menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19," kata Amsar.

Selain mengimbau untuk melakukan prokes, petugas juga meminta pengojek untuk mentaati Kamseltibcar lantas agar tukang ojek mematuhi peraturan berlalu lintas.

Terutama ketika berkendara di jalan, seperti wajib menggunakan helem bagi pengendara dan penumpangnya.

Serta terkait kelengkapan kendaraan dan surat-surat kendaraan bermotor STNK maupun SIM. 

"Sayangi diri dan keluarga dengan tetap berada dirumah, untuk menurunkan risiko penularan Virus Covid-19," kata Amsar. ( Tribunlampung.co.id / R Didik Budiawan C )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved