Breaking News:

Lampung Timur

Kasus Covid-19 di Lampung Timur Bertambah, Wakil Bupati Imbau Tetap Taat Prokes

Kasus covid-19 di Lampung Timur bertambah 37 kasus baru hari ini, Selasa (24/8/2021). Hal ini praktis menambah total kasus menjadi 5.341 kasus. 

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: Kiki Novilia
Dokumentasi: Protokol Pemkab Lampung Timur
Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi. Kasus Covid-19 di Lampung Timur Bertambah, Wakil Bupati Imbau Tetap Taat Prokes. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TIMUR - Kasus covid-19 di Lampung Timur bertambah 37 kasus baru hari ini, Selasa (24/8/2021).

Hal tersebut praktis menambah total kasus dari sebelumnya 5.304 menjadi 5.341 kasus. 

Berdasarkan data harian satgas covid-19 Lampung Timur, rincian kasus antara lain; Kecamatan Purbolinggo 8 kasus, Sukadana 5 kasus, Kecamatan Batanghari, Labuhan Maringgai dan Sekampung masing-masing 3 kasus.

Kemudian, Kecamatan Bandar Sribhawono, Gunung Pelindung, Melinting, Raman Utara dan Kecamatan Way Bungur masing-masing 2 kasus. 

Selanjutnya, Kecamatan Marga Sekampung, Marga Tiga, Mataram Baru, Pasir Sakti dan Sekampung Udik masing-masing satu kasus. 

Baca juga: Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Terjatuh saat Upacara Peringatan HUT RI

Diketahui, angka selesai isolasi sampai saat ini bertambah 59 dan menjadikan total selesai isolasi berjumlah 4.430 atau dengan persentase 82,94 persen. 

Namun, Kasus kematian bertambah 5 dan menjadikan total angka kematian covid-19 di Kabupaten Lampung Timur menjadi 485 kasus. 

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena Lampung Timur masih zona oranye.

"Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna memutus rantai penyebaran Covid-19," ujarnya dalam acara Penyerahan Sertifikat Tanah PTSL di Kecamatan Melinting Selasa, (24/8/2021).

Baca juga: HUT ke-76 RI, Pemkab Lampung Timur Gelar Dzikir dan Doa Kebangsaan Virtual

"Jangan sampai Lampung Timur kembali ke zona merah karna untuk saat ini Lampung Timur zona orange, mari kita bersama-sama berusaha agar Lampung Timur bisa menjadi zona hijau," tandasnya. ( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved