Breaking News:

Lampung Selatan

Kepala BKD Lampung Selatan Puji Sukanto: Jadwal Tes PPPK Guru Tunggu dari Kemendikbud Ristek

Lokasi tes SKD (seleksi kemampuan dasar) untuk PPPK guru masih menunggu jadwal dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Baru
Kepala BKD Lampung Selatan Puji Sukanto. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Lokasi tes SKD (seleksi kemampuan dasar) untuk PPPK (Pergawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) guru di Lampung Selatan masih menunggu jadwal dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Hal ini dikatakan Kepala Kepegawaian dan Diklat Lampung Selatan Puji Sukanto, Kamis (26/8/2021).

Puji mengatakan, lokasi pelaksanaan tes SKD untuk CASN sudah jelas akan dilaksanakan di Kampus Itera dan regional V BKN, tapi untuk lokasi tes PPPK guru pihaknya masih menunggu jadwal dari Kemendikbud Ristek.

"Jumlah peserta SKD Lampung Selatan untuk PPPK Guru sebanyak 2.138 orang. Jadwal pelaksanaan seleksi masih menunggu jadwal dari Kemendikbudristek RI," kata Puji.

Dirinya mengatakan, pengumuman jadwal dan lokasi tes PPPK guru dapat di lihat di laman website sscasn.bkn.go.id.

Baca juga: 4.299 Pelamar CASN di Lampung Selatan akan Ikuti SKD

Puji menambahkan, peserta seleksi CASN wajib mengisi formulir deklarasi sehat yang ada di lama tersebut, dalam kurun waktu 14 hari sebelum mengikuti ujian seleksi dan paling lambat pada H-1 sebelum ujian.

"Formulir yang telah diisi wajib dibawa pada saat pelaksanaan seleksi dan ditunjukkan kepada petugas sebelum dilakukan pemberian PIN registrasi," ujar Puji.

"Apabila formulir itu tidak dibawa, maka pendaftar tidak dapat mengikuti tes atau  dianggap gugur," lanjutnya menambahkan. ( Tribunlampung.co.id /  Dominius D Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved