Breaking News:

Lampung Selatan

PTPN 7 Beri Bantuan 500 Paket Sembako dan Handsanitizer ke Pemkab Lampung Selatan

PTPN 7 beri bantuan berupa 500 paket sembako dan handsanitizer kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (7/9/2021).

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: Kiki Novilia
Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Kunjungan PTPN 7 ke Pemkab Lampung Selatan, Selasa (7/9/2021). PTPN 7 Beri Bantuan 500 Paket Sembako dan Handsanitizer ke Pemkab Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara VII atau PTPN 7 beri bantuan berupa 500 paket sembako dan handsanitizer kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (7/9/2021).

Bantuan tersebut kemudian diterima secara simbolis oleh Setdakab Lampung Selatan Badruzman dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan Dulkahar, di Ruang Setdakab Lampung Selatan.

Kepala Bagian (Kabag) Sekretariat PTPN 7 Lampung Bambang Hartawan mengatakan, pemberikan paket sembako ini ditujukan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Total bantuan yang kami berikan berjumlahnya 1.500 paket. 500 paket bantuan kami berikan kepada Pemkab Lampung Selatan, yang berisi sembako dan handsanitizer," kata Bambang saat diwawancarai usai pemberian paket sembako, Selasa (7/9/2021).

"Nantinya mereka yang akan menyebarkan paket-paket sembako tersebut ke kecamatan hingga desa-desa di Kabupaten Lampung Selatan. Karena mereka yang paham dengan kondisi di Lampung Selatan," ungkapnya.

Baca juga: Mulai Meningkat, Vaksinasi Covid-19 di Lampung Selatan Mencapai 17,82 Persen

"1000 paket lainnya akan dibagikan melalui unit-unit bagian di Way Galih, Natar, Tanjung Bintang," ungkapnya.

Bambang mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PTPN 7 untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"500 paket bantuan akan disalurkan oleh Pemkab Lampung Selatan. Lalu mereka yang akan mendistribusikan ke kecamatan hingga ke desa-desa di Kabupaten Lampung Selatan," ujarnya.

Baca juga: Geger Buaya 4 Meter Cari Tempat Bertelur di Lampung Selatan

"Harapannya paket sembako dan handsanitizer yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masayarakat yang terkena atau terdampak pandemi," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved