Breaking News:

Pringsewu

Satlantas Polres Sumbang 66 Kantung Darah ke UTD RSUD Pringsewu Lampung 

Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu mengumpulkan sebanyak 66 kantung darah dalam Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati hari jadi Polisi L

dokumentasi
Satlantas Polres Sumbang 66 Kantung Darah ke UTD RSUD Pringsewu Lampung  

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu mengumpulkan sebanyak 66 kantung darah dalam Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Lalu Lintas ke 66.

Kegiatan donor darah dipusatkan di Hotel Urban Style Pringsewu, 22 September 2021.

Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama Polres Pringsewu dengan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Pringsewu dan Hotel Urban Style Pringsewu.

Donor darah diikuti oleh personil kepolisian, anggota Dishub, Satpol-PP dan masyarakat umum yang dengan sukarela datang untuk menyumbangkan darah.

Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya menuturkan, bila donor darah dipilih karena kaitannya dengan kecelakaan lalu lintas.

Baca juga: RSUD Alimuddin Umar Lampung Barat Gelar Donor Darah, Targetkan Dapat 70 Kantong Darah

Dimana sukarelawan darah, harapannya bisa menyumbangkan darahnya terhadap korban laka lantas. 

Dia mengatakan, selain berkonsentrasi pada antisipasi Covid-19, pihaknya juga berkonsentrasi pada kecelakaan lalu lintas.

Harapannya kedepan angka kecelakaan lalu lintas menurun. Maka diciptakan kamseltib yang aman dan lancar.

Oleh karena itu, Ridho mengimbau supaya pengendara mentaati tata tertib berlalu lintas supaya aman dan selamat dalam berkendara. ( Tribunlampung.co.id / Robertus Didik Budiawan Cahyono )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved