Breaking News:

Lampung Selatan

Ajukan Rp 1,7 Miliar, Damkar Lampung Selatan Butuh Tongkat Ular dan Kostum Tawon

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Lampung Selatan Maturidi Ismail dalam pembahasan Raperda APBD Perubahan 2021.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Kadis Damkar dan Penyelamatan Lampung Selatan Maturidi Ismail seusai pembahasan Raperda APBD Perubahan 2021 di aula rumah dinas ketua DPRD setempat, Senin (27/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Dinas Damkar dan Penyelamatan Lampung Selatan mengusulkan anggaran sebesar Rp 1,7 miliar dalam APBD Perubahan 2021.

Sebagian dana tersebut dianggarkan untuk pembelian tongkat ular dan kostum tawon.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Damkar dan Penyelamatan Lampung Selatan Maturidi Ismail seusai pembahasan Raperda APBD Perubahan 2021 di aula rumah dinas ketua DPRD setempat, Senin (27/9/2021).

Maturidi berharap pihaknya bisa mendapat tambahan anggaran sekitar Rp 50 juta-100 juta.

Baca juga: Sanksi Bagi Oknum Damkar Pengeroyok PKL di Bandar Lampung Tunggu Keputusan Wali Kota

"Untuk menopang sarana yang memadai. Anggaran yang kita usulkan untuk tambahan dan kita berharap cair sekitar Rp 250 juta. Tapi karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan, nanti anggarannya akan kita sederhanakan," ujarnya.

"Artinya, kita akan belikan alat-alat kebutuhan penunjang pelayanan masyarakat, yakni tongkat ular, baju untuk menangkap tawon, pelampung, perahu karet," jelasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius D Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved