Breaking News:

Pembunuhan di Pesawaran

Anak Pembunuh Ayah Kandung di Pesawaran Terancam 15 Tahun Penjara

Pelaku pembunuhan terhadap ayah kandung terancam hukuman penjara paling lama 15 tahun penjara.

dokumentasi
Anak Pembunuh Ayah Kandung Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Pelaku pembunuhan terhadap ayah kandung terancam hukuman penjara paling lama 15 tahun penjara.

Kapolsek Kedondong AKP Amin Rusbahadi menuturkan bila pelaku Ubay warga Desa Kedondong, Kecamatan Kedondong, Kabupaten Pesawaran dianggap telah menghilangkan nyawa seseorang, sebagaimana yang diatur dalam Pasal 338 KUH Pidana. 

"Petugas juga telah mengamankan barang bukti sebuah alat serutan es yang terbuat dari kayu balok," ungkapnya mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, Selasa, 28 September 2021.

Alat serutan es dari kayu balok berwarna coklat itu yang dipergunakan pelaku untuk membunuh ayah kandungnya, Muhammd Yamin (76) warga Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Jakarta.

Barang bukti lainnya, seutas tali rafia warna hitam berukuran 140 cm, sebilah pisau, satu buah gunting, sebuah kursi kecil berwarna cokelat, sehelai baju koko warna putih dan celana dasar warna cream.

Baca juga: Anak Bunuh Ayah Kandung di Pesawaran Lampung Dipicu Karena Masalah Keluarga

Tersangka dan barang bukti saat ini telah diamankan di Polsek Kedondong guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. ( Tribunlampung.co,id/ Robertus Didik Budiawan Cahyono )
 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved