Breaking News:

Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Tinjau Vaksinasi Siswa SMAN 1 Gunung Sugih

Bupati Musa Ahmad mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut dan dihadiri oleh ratusan siswa dan juga tenaga pendidik di Gunung Sugih dan sekitarnya

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/ Syamsir Alam
Bupati Musa Ahmad (tengah) berikan dokumen kependudukan kepada warga di Gunung Sugih. 

 
TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau kegiatan vaksinasi bagi pelajar setingkat SMA, Rabu (29/9/2021). Kegiatan dilangsungkan di SMAN 1 Gunung Sugih.

Bupati Musa Ahmad mengapresiasi kegiatan vaksinasi tersebut dan dihadiri oleh ratusan siswa dan juga tenaga pendidik di wilayah Gunung Sugih dan sekitarnya.

"Vaksinasi bagi pelajar (SMA setingkat) sangat penting, sehingga peroses pembelajaran tatap muka lebih aman, dan imun pelajar dan pengajar lebih kuat dalam menghadapi Covid-19," kata Musa Ahmad.

Baca juga: Vaksinasi Golkar Lamteng di Gunung Sugih, Musa Ahmad Ajak Parpol Lain Berpartisipasi

Pada kesempatan itu bupati berpesan, kepada masyarakat Lampung Tengah untuk tidak takut divaksin. Menurutnya, vaksinasi merupakan kewajiban dan keperluan setiap orang.

"Dilihat dari kondisi saat ini, masyarakat Lampung Tengah sangat antusias untuk melakukan vaksinasi. Maka dari itu, kami akan membuka tempat vaksinasi lebih luas di seluruh kawasan di Lampung Tengah," jelasnya.

Namun begitu, meskipun telah dilakukan vaksinasi, bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak lengah, dan tetap menjalankan protokol kesehatan di manapun berada.

Pada kesempatan yang sama, Pemkab Lamteng melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, juga menggelar perekaman KTP bagi pelajar yang telah berusia 17 tahun.

Di akhir kegiatannya, bupati memberikan dokumen kependudukan dan juga akta bagi siswa dan masyarakat yang hadir di acara tersebut.( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved