Breaking News:

Lampung Tengah

Tim Kemenpan RB Tinjau Pelayanan Publik Polres Lampung Tengah

Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI kunjungi Polres Lampung Tengah, Rabu (29/9).

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/ Syamsir Alam
 Tim Kemenpan RB tinjau pelayanan di Polres Lamteng 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI kunjungi Polres Lampung Tengah, Rabu (29/9). Kegiatan tersebut dalam rangka evaluasi pelayanan publik tahun 2021.

Tim Kemenpan RB dipimpin oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II, Noviana Andrina menjelaskan, setelah dilakuan peninjauan, pihaknya melihat secara garis besar pelayanan publik di Polres Lamteng sudah lengkap dan baik.

"Seluruh pelayanan publik di Polres Lampung Tengah secara garis besarnya telah berjalan dengan sangat baik, dan fasilitas-fasilitas di tempat pelayanan publik telah tersedia seluruhnya," kata Noviana Adriana.

Baca juga: Polres Lampung Tengah Salurkan Bantuan 20 Kantong Beras kepada Ponpes Darul Mukhlasin

Namun begitu, Noviana berharap, Noviana mengatakan ada beberapa tempat pelayanan publik yang harus ditingkatkan kembali sehingga kepuasan masyarakat menjadi maksimal.

Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya menyambut baik terkait kehadiran tim dari Kemenpan RB. Menurut Oni, semua yang menjadi masukan dan evaluasi kinerja akan menjadi perhatian pihaknya.

"Kami berterimakasih karena tim dari Kemenpan RB melakukan peninjauan pelayanan publik di Polres Lamteng. Tentunya apa yang menjadi masukan bagi kami akan ditindaklanjuti," jelas Kapolres.

Adapun pelayanan publik di Polres Lamteng yang ditinjau tim Kemenpan RB yakni, pelayanan SKCK, SPKT, pelayanan SIM, dan lain sebagainya.( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved