Breaking News:

Pembunuhan di Lampung Tengah

Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya: Keberhasilan Ungkap Kasus Pembunuhan Hasil Kerja Tim

Keberhasilan pengungkapan kasus pembunuhan di Terbanggi Besar menurut Kapolres AKBP Oni Prasetya merupakan keberhasilan tim.

Penulis: syamsiralam | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam
Ekspose kasus pembunuhan di Mapolres Lampung Tengah, Kamis (30/9/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH – Keberhasilan pengungkapan kasus pembunuhan di Terbanggi Besar menurut Kapolres AKBP Oni Prasetya merupakan keberhasilan tim.

"Keberhasilan ini (pengungkapan kasus) merupakan keberhasilan tim, baik dari Tekab 308 Satreskrim Polres Lamteng, Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung dan Polsek Terbanggi Besar," kata Oni Prasetya saat ekspose di Mapolres Lampung Tengah, Kamis (30/9/2021).

Menurut Oni, pihaknya berterimakasih kepada Pemkab Lampung Tengah, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Lampung Tengah yang telah percaya kepada Polres Lamteng.

"Kepada Pak Bupati (Musa Ahmad) kami juga berterimakasih atas dukungan dan kepercayaan kepada kami sehingga dengan cepat kasus ini diungkap," imbuhnya.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tak terprovokasi akan isu yang berkembang terkait kasus pembunuhan di Terbanggi Besar.

Baca juga: Kasus Pembunuhan di Lampung Tengah Dapat Perhatian Polda Lampung, Turunkan Tim Backup Polres

Oni meminta kepada masyarakat untuk menyerahkan persoalan kasus kriminalitas kepada pihak kepolisian.

Dirinya menegaskan,  pihaknya akan selalu berusaha maksimal dalam mengungkap setiap kasus kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

"Serahkan setiap permasalahan hukum kepada pihak kepolisian. Masyarakat diharapakan tenang dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum," ujar Oni Prasetya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga kondusifitas, serta tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dalam menghadapi suatu permasalahan.

"Polisi akan selalu ada di tengah masyarakat, dan kami akan selalu berusaha maksimal dalam mengungkap setiap kasus yang terjadi," terang diriya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved