Breaking News:

Pembunuhan di Lampung Tengah

Kasus Pembunuhan di Lampung Tengah Dapat Perhatian Polda Lampung, Turunkan Tim Backup Polres

Kasus pembunuhan di Terbanggi Besar mendapat perhatian dari Polda Lampung. Polda Lampung melakukan backup kepada Polres Lampung Tengah.

Penulis: syamsiralam | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam
Polres Lampung Tengah gelar ekspose kasus pembunuhan yang korbannya ditemukan di sisi Jalinsum, Terbanggi Besar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH – Kasus pembunuhan di Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah mendapat perhatian dari Polda Lampung.

Untuk membantu mengungkap kasus tersebut, Polda Lampung melakukan backup kepada Polres Lampung Tengah.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung Kompol Yustam Dwi Heno mengatakan, pihaknya menurunkan dua tim untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami memback up Polres Lamteng untuk mengungkap kasus pembunuhan ini, karena kasus ini juga menjadi atensi pimpinan (untuk diungkap)," kata Kompol Yustam Dwi Heno di Mapolres Lampung Tengah, Kamis (30/9/2021).

Menurut Yustam, timnya bekerja keras dengan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi-saksi.

Baca juga: Polres Lampung Tengah Amankan Pelaku Pembunuhan, Korban Alami Luka Tusuk pada Jantung

"Keberhasilan pengungkapan ini merupakan kerja keras tim antara Polda Lampung dan Polres Lamteng, sehingga dengan cepat kasus ini dapat diungkap," ujarnya.

Pelaku Diamakan 15 Jam Setelah Penemuan Korban

Seperti diketahui, pihak kepolisian Polres Lampung Tengah dibantu Polda Lampung berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan terhadap Abdullah Jauhari.

Korban sebelumnya ditemukan meninggal dunia di Jalintim Sumatera, Terbanggi Besar.

Hanya berselang sekira 15 jam, tim Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Tengah dibantu Polda Lampung berhasil menangkap pelaku pembunuhan berinisial HS (65), warga Terbanggi Besar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved