Breaking News:

Kesehatan

WEBINAR Apa Itu Happy Lift 4d Treatment?

alat ultrasound yang digunakan ketika melakukan Happy Lift 4D Treatment, akan menghasilkan gelombang ultrasound yang akan menembus lapisan dalam kulit

Penulis: Jelita Dini Kinanti | Editor: soni
dokumentasi
Apa Itu Happy Lift 4d Treatment? 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Ada banyak treatment yang bisa dipilih di klinik kecantikan. Salah satunya adalah Happy Lift 4D Treatment, yakni treatment menggunakan alat ultrasound canggih yakni HIFU (high intensity focused ultrasound).  

dr Carmelita Christina dari Limonia Beauty Center mengatakan, alat ultrasound yang digunakan ketika melakukan Happy Lift 4D Treatment, akan menghasilkan gelombang ultrasound yang akan menembus lapisan dalam kulit, dan bahkan hingga ke lapisan atas otot yang biasa disebut sebagai lapisan SMAS.

Setelah melakukan treatment ini, tidak akan ada darah dan bekas luka. Sebab treatment ini adalah treatment yang tidak menggunakan jarum. Sehingga setelah melakukan treatment ini, bisa langsung beraktivitas, menggunakan skincare, dan menggunakan make up.

Baca juga: Halo Dokter, Apa Itu Treatment Mikrodermabrasi

Hasil treatment ini adalah wajah dan leher menjadi kencang. Sehingga bagi yang ingin mengencangkan wajah dan leher tanpa operasi, treatment ini adalah pilihan yang tepat. Selain itu hasil treatment ini adalah pipi kendur bisa teratasi, kulit wajah menjadi kenyal, kerutan halus tersamarkan, dan double chin jadi teratasi. 

Hasil-hasil treatment tersebut bisa didapatkan setelah tiga kali treatment dengan interval waktu dua hingga tiga minggu. Agar hasil tersebut bisa bertahan lama, perlu rutin melakukan treatment ini setiap tiga hingga empat bulan sekali 

"Namun khusus untuk hasil treatment ini berupa wajah dan leher menjadi kencang,  sebenarnya sudah mulai terlihat hanya dengan satu kali melakukan treatment ini," kata dr Carmelita dalam webinar bersama Tribun Lampung, Senin 11 Oktober 2021

Selain melakukan treatment ini, kita juga harus tetap rutin menggunakan skincare. Salah satunya adalah sunscreen walaupun hanya didalam rumah atau didalam ruangan saja. Ini supaya hasil treatment ini semakin maksimal. 

Saat kita melakukan treatment ini, kita tidak boleh melakukan treatment lain yang menghasilkan panas seperti RF secara bersamaan atau di waktu yang berdekatan. Harus diberi jarak satu bulan. Baik satu bulan sebelum maupun sesudah treatment ini.

"Treatment ini bisa dilakukan siapa saja termasuk ibu yang sedang menyusui. Kecuali, wanita yang sedang hamil, kulitnya sedang mengalami iritasi, ada luka terbuka dan infeksi, apalagi kalau infeksinya berat," kata dr Carmelita.( Tribunlampung.co.id / Jelita Dini Kinanti )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved