Breaking News:

Lampung Tengah

Musa Ahmad Pimpin APKASI Lampung Periode 2021-2026

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Provisi Lampung

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
tribun lampung/ Syamsir Alam
Bupati Lamteng Musa Ahmad Terpilih sebagai Ketua APKASI Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Provinsi Lampung masa jabatan 2021-2026.

Terpilihnya Musa Ahmad berdasarkan Musyarawah Wilayah (Muswil) IV yang digelar di Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (12/10/2021).

Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh bupati se-Provinsi Lampung dan panitia kegiatan Muswil IV APKASI yang telah menunjuk dirinya untuk masa bhakti lima tahun kedepan.

Baca juga: Musa Ahmad Harap Dewan Riset Daerah Bantu Pengembangan Potensi Lampung Tengah

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, sehingga saya diberikan amanah untuk memimpin APKASI hingga lima tahun ke depan," kata Musa Ahmad.

Tak sampai di situ, Bupati Lampung Tengah itu juga mengatakan, jabatan yang diembannya juga merupakan sarana untuk bersilaturahmi kepala daerah sehingga mempunyai visi misi yang sama dalam membangun daerah.

"Tentunya harapan kita semua agar APKASI ke depannya jauh lebih maju, dan semua kabupaten yang ada di Provinsi Lampung ini bisa lebih maju sesuai dengan harapan kita bersama," ujarnya.

Tak sampai di situ, Musa Ahmad juga meminta bimbingan dan arahan bersama seluruh bupati yang ada di Lampung untuk memajukan APKASI di masa kepemimpinannya.( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved