Breaking News:

Berita Terkini Nasional

Gadis Jadi Korban Pelecehan di Jalan: Saya Pakai Kerudung Panjang, Gak Ada Pakaian Mengundang

MN sudah teriak sekencang-kencangnya meminta pertolongan warga saat menjadi korban pelecehan di Gang Joky, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Penulis: rio angga | Editor: Heribertus Sulis
Tangkapan Layar CCTV
ILUSTRASI CCTV. Seorang gadis karyawati yang baru pulang kerja menjadi korban pelecehan seorang pengendara motor modus begal yang sengaja menyasar korban wanita yang sedang berjalan sendirian. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Seorang gadis karyawati yang baru pulang kerja menjadi korban pelecehan seorang pengendara motor modus begal yang sengaja menyasar korban wanita yang sedang berjalan sendirian.

Gadis berinisial MN (28) menjadi korban pelecehan seorang pengendara motor modus begal yang menyasar wanita sebagai korban.

MN sudah teriak sekencang-kencangnya meminta pertolongan warga saat menjadi korban pelecehan di Gang Joky, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Sayang tak ada warga yang datang untuk menolongnya, mungkin suaranya tak didengar.

Saat itu masih sore sekitar pukul 16.40 WIB. Karyawati berinisial MN (28) baru saja pulang kerja dan menyusuri gang yang biasa ia lewati sehari-hari menuju tempat tinggalnya.

"Pas pulang kerja itu saya masih memakai kerudung panjang, kemeja. Enggak ada pakaian terbuka atau 'mengundang' apa pun enggak ada. Saya memakai masker juga," tuturnya.

Baca juga: Korban Kasus Pelecehan Pegawai KPI Ditanya Soal Bukti, Pengacara: Lho Justru Korban yang Difoto

Baca juga: Pegawai KPI Alami Pelecehan dan Disiksa Bertahun-tahun: Kadang Teriak-teriak seperti Orang Gila

Peristiwa memilukan yang dirasakan MN sepulang kerja terjadi di Gang Joky, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Senin (11/10/2021) pukul 16.44 WIB.

MN saat kejadian berusaha teriak sekencang mungkin, tetapi tak ada satu pun warga yang mendengar jeritannya. 

Kepada TribunJakarta MN bercerita, ketika berjalan di gang tersebut, MN tiba-tiba didekati oleh pria pengendara sepeda motor jenis matic berwarna putih.

"Saya sempat reflek mau menarik dia (pelaku), tapi enggak kena. Saya coba kejar sambil teriak-teriak meminta tolong tapi enggak ada warga yang mendengar," kata MN di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (13/10/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved