Breaking News:

Kota Metro

Maulid Nabi, Wali Kota Metro Lampung Ingatkan untuk Peduli Kaum Duafa 

Wali Kota Metro Wahdi menghadiri acara  peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan pengurus Majelis Taklim Masjid Taqwa

Penulis: Indra Simanjuntak | Editor: soni
tribun lampung/ Indra Simanjuntak
Pemkot Metro peringati hari Maulid Nabi Muhammad SAW  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Metro Wahdi menghadiri acara  peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW dan pelantikan pengurus Majelis Taklim Masjid Taqwa. 

"Dalam memeringati Maulid Nabi Muhammad SAW poin pertama adalah kepedulian terhadap sesama. Kepedulian terhadap sesama seperti kaum duafa dan anak-anak yang harus difikirkan," katanya dalam rilis yang diterima Tribun, Rabu (20/10/2021).

Sedangkan poin kedua agar pengurus yang baru Majekis Taklim dapat bekerja sesuai dengan AD ART yang ada. Fokus pada pembinaan rohani dan perhatian kegiatan agama yang ada di Kota Metro.

Sementara Ketua pengurus Majelis Taklim Masjid Taqwa Silvia Naharani mengaku, kegiatan kepedulian sudah dilakukan berapa hari yang lalu seperti bakti sosial pembagian sembako.

Baca juga: Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Rutan Tanggamus Gelar Lomba Adzan dan Tahfidz

"Intinya kita sesuai arahan yang diberikan Wali Kota Metro baik kepedulian terhadap anak dan selalu berbagi kasih," pungkasnya. ( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved