Breaking News:

Mesuji

22 Petahana Tumbang dalam Pilkades Serentak Mesuji Lampung

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Mesuji telah usai, dan sebanyak 57 desa ikut dalam ajang tersebut, Rabu (3/10/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
tribun lampung / M Rangga Yusuf
Bupati dan Wakil Bupati Mesuji ikut mencoblos di pilkades 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Mesuji telah usai, dan sebanyak 57 desa ikut dalam ajang tersebut, Rabu (3/10/2021).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Mesuji Anwar Pamuji mengatakan berdasarkan data yang dihimpun, terdapat 22 calon petahana yang tumbang.

"Sementara 28 calon masih dipercaya oleh masyarakat untuk kembali memimpin desanya masing-masing. Jadi berdasarkan data yang masuk hampir 50 ersen Kades lama yang kembali nyalon kalah," ujarnya.

Selanjutnya, Anwar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan Pilkades serentak ini.

Sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Baca juga: Polres Mesuji Sebut Pilkades Serentak Aman dan Kondusif

Lebih lanjut, Anwar berharap dari hasil Pilkades tersebut sudah sesuai dengan keinginan masyarakat, dan dapat membawa perubahan di desa nya yang lebih baik.

"Situasi aman dan kondusif ini diharapkan sampai ke proses pelantikan, bagi para pemenang saya ucapkan selamat semoga bisa amanah serta membawa perubahan dan kemajuan di desa nya," pungkasnya.( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved