Breaking News:

Lampung Selatan

Catat, 84 Kades Terpilih di Lampung Selatan Dilantik 9 November 2021

Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan siap melantik 84 kepala desa (Kades) terpilih pada Selasa 9 November 2021, mendatang, di Aula Sebuku, Kalianda

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Baru
Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan siap melantik 84 kepala desa (Kades) terpilih dalam pemilihan kepala desa pada 28 Oktober 2021 lalu, pada Selasa 9 November 2021, mendatang, di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan siap melantik 84 kepala desa (Kades) terpilih dalam pemilihan kepala desa pada 28 Oktober 2021 lalu.

84 Kades ini akan dilantik pada Selasa 9 November 2021, mendatang, di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Maka dari itu hari ini dilakukan rapat pembahasan mengenai persiapan acara pelantikan kepala desa terpilih dan ketua TP PKK desa hasil pilkades serentak gelombang 1 Kabupaten Lampung Selatan tahun 2021.

Rapat pembahasan ini dilaksanakan di Aula Rajabasa, ruang lingkup Kantor Dinas Bupati, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (4/11/2021).

Dalam rapat tersebut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra yang juga ketua panitia pelaksana Pilkades Lampung Selatan Supriyanto, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Akar Wibowo.

Baca juga: Vaksinasi Dosis Pertama di Lampung Selatan Baru Capai 66 Persen

Kemudian Staf Ahli Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan Isro Abdi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Daerah (PMD) Kabupaten Lampung Selatan Rohadian, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Selatan Anton Carmana.

Serta dihadiri oleh OPD Lampung Selatan dan seluruh camat se-Kabupaten Lampung Selatan.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra yang juga ketua panitia pelaksana Pilkades Lampung Selatan Supriyanto mengatakan pelantikan Kades terpilih dilakukan pada 9 November 2021.

"Sebanyak 83 kades akan dilantik di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan. Pada 9 November 2021," katanya.

Supriyanto mengatakan pelantikan akan dilakukan 2 season pagi dan siang. Dalam 1 seasonnya terdiri dari 42 Kades terpilih.

Baca juga: Pemkab Lampung Selatan Tambah Posko Vaksinasi di Pusat Keramaian, Guna Percepat Herd Immunity

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved