Breaking News:

Lampung Selatan

Pemkab Lampung Selatan Siap Gelar Pasar Murah di Beberapa Kecamatan, Catat Jadwalnya

Yusri mengatakan pihaknya siap menggelar pasar murah di beberapa kecamatan yang ada di Lampung Selatan. 

Tribunlampung.co.id/Domi
Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan Yusri. Pemkab Lampung Selatan Siap Gelar Pasar Murah di Beberapa Kecamatan, Catat Jadwalnya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan siap menggelar pasar murah di beberapa kecamatan yang ada di Lampung Selatan.

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan Yusri mengatakan pihaknya siap menggelar pasar murah di beberapa kecamatan yang ada di Lampung Selatan. 

"Jadi pada 18 November 2021 kita akan menggelar pasar murah di Kecamatan Bakauheni. Pada 22 November 2021 di Kecamatan Merbau Mataram. Lalu 23 November 2021 di Kecamatan Tanjung Bintang," katanya, saat dikonfirmasi di lingkup Kantor Dinas Bupati Lampung Selatan, Kamis (4/11/2021).

"Kemudian pada 25 November 2021 Kecamatan Kalianda, di Lapangan Korpri. Selanjutnya pada 29 November 2021 di Kecamatan Natar. Lalu pada 30 November 2021 di Kecamatan Jati Agung," sambungnya.

Yusri mengatakan ada beberapa perusahaan yang akan berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah tersebut

"Beberapa perusahaan akan ikut berpartisipasi dalam kegiatanpasar murah ini ada dari PT Bulog. Nantinya di pasar murah tersebut mereka akan menjual minyak goreng, beras dan juga tepung," katanya.

"Sedangkan dari PTPN, mereka akan menjual gula. Kalau dari PT Bumi Waras (BW) banyak yang akan mereka jual yakni beras, minyak, tepung, tepung beras," ungkapnya.

"Kalau PT Juang Jaya (PT JJA) akan menjual daging dan juga telor. Sedangkan dari Indomarco tadi mereka akan menjual minyak goreng dan bahan lainnya yang diperlukan oleh masyarakat. Termasuk 9 bahan pokok," jelasnya.

Yusri mengatakan PT pertamina juga akan berpartisipasi dalam kegiatan pasar murah ini.

"Nanti di pasar murah tersebut PT pertamina akan menjual gas lpg 3 kg, 5,5 kg dan 12 kg," katanya.

Baca juga: Dinas PUPR Lampung Selatan Normalisasi Gorong-gorong di Desa Candimas Natar

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved