Breaking News:

CPNS Lampung

CPNS Lampung, Pengumuman Seleksi Kompetensi PPPK Guru Lampung Selatan Sudah Dirilis

Pengumuman hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru tahap I di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Kepala BKD Lampung Selatan Puji Sukanto. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Pengumuman hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru tahap I di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan sudah dirilis.

Hal itu berdasarkan pengumuman nomor 800/303/V.05/2021 tentang Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap I PASCA SANGGAH pada Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Puji Sukanto mengatakan, pengumuman itu berdasarkan surat Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 11982/B-KS.04.01/SD/K/2021 tanggal 28 Oktober 2021 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Kompetensi Calon PPPK Guru Tahun 2021.

"Hasil pengumuman PPPK guru sudah keluar. Peserta dapat melihat hasil pengumuman itu di website Pemkab Lampung Selatan https://www.lampungselatankab.go.id/," katanya, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Dugaan Kecurangan CPNS dan PPPK, Pemprov Lampung Pastikan Tak Ada Kecurangan pada Seleksi CPNSD

"Peserta dapat menghubungi ke nomor 0727-3321066 pada hari kerja atau email ke bkd_lampungselatan@yahoo.com," sambungnya.

Puji mengatakan, dalam lampiran pengumuman hasil seleksi kompetensi calon PPPK guru pada seleksi penerimaan CASN dijelaskan juga cara membaca apakah peserta tersebut lulus atau tidak.

"Maksud atau arti dari kode pada kolom keterangan dalam lampiran pengumuman tersebut. X peserta PPPK guru tahap I yang melamar di sekolah tempat peserta mengajar yang memiliki sertifikat pendidik dan atau kualifikasi pendidikan sesuai dengan jabatan yang dilamar," katanya.

"Tanda Y peserta yang melamar di sekolah bukan tempatnya mengajar yang memiliki sertifikat pendidik dan atau kualifikasi pendidikan sesuai dengan jabatan yang dilamar," sambungnya.

Dalam lampiran tersebut terdapat cara membaca lulus atau tidaknya peserta.

Baca juga: CPNS Lampung 2021, Ratusan Peserta SKD CPNS Kemenag Lampung Tidak Hadir 

P1 artinya peserta memenuhi nilai ambang batas kategori 1. P2 peserta memenuhi nilai ambang batas kategori 2. P3 peserta memenuhi nilai ambang batas kategori 3.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved