Breaking News:

Lampung Selatan

Hasil Seleksi Kompetensi PPPK Non Guru Lampung Selatan Sudah Keluar, BKD: Cek di Website

pengumuman hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non guru Lampung Selatan sudah keluar.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Kepala Badan Kepegawain dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Puji Sukanto mengatakan pengumuman hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non guru pada seleksi CASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2021 sudah keluar. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kepala Badan Kepegawain dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Puji Sukanto mengatakan pengumuman hasil seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non guru pada seleksi CASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2021 sudah keluar.

Berdasarkan pengumuman nomor : 800/ 302 /V.05/2021 tentang hasil seleksi kompetensi PPPK non guru pada seleksi calon aparatur sipil negara (CASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tahun anggaran 2021.

Berdasarkan surat Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) nomor 13442/B KS.04.03/SD/K/2021 tanggal 26 Oktober 2021 perihal penyampaian hasil seleksi.

Puji Sukanto mengatakan pengumuman PPPK non guru sudah keluar berdasarkan calon PPPK jabatan fungsional tahun 2021 dan nomor 14333/B KS.04.03/SD/D/2021 tanggal 3 November 2021 perihal penjelasan jadwal lanjutan seleksi PPPK non guru tahun 2021.

"Hasil pengumuman PPPK non guru sudah keluar. Peserta dapat melihat hasil pengumuman itu di website Pemkab Lampung Selatan https://www.lampungselatankab.go.id/," katanya, Jumat (5/11/2021).

Baca juga: Catat, 84 Kades Terpilih di Lampung Selatan Dilantik 9 November 2021

"Peserta dapat menghubungi ke nomor (0727) 3321066 (hari kerja pukul 08.00 wib- 15.30 wib). Atau email ke bkd_lampungselatan@yahoo.com," sambungnya.

Puji mengatakan dalam lampiran pengumuman hasil seleksi kompetensi calon PPPK non guru pada seleksi penerimaan CASN dijelaskan juga cara membaca apakah peserta tersebut lulus atau tidak.

"Pada kolom keterangan dalam lampiran pengumuman hasil seleksi kompetensi calon PPPK non guru dijelaskan cara membacanya apakah peserta itu lulus atau tidak. P artinya peserta memenuhi nilai ambang batas,  L peserta dinyatakan lulus, TL peserta dinyatakan tidak lulus, TH  peserta tidak hadir," katanya.

"Peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi calon PPPK non guru adalah peserta yang memiliki kode P/L dikolom keterangan pada Lampiran Pengumuman," ungkapnya

"Sedangkan peserta yang tidak memiliki kode seperti diatas dikolom keterangan pada lampiran pengumuman dinyatakan tidak lulus," jelasnya.

Baca juga: Buntut Penangkapan Teroris, Disdikbud Lampung Imbau Guru Untuk Berhati-hati Terhadap Suatu Paham

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved