Breaking News:

Pesisir Barat

Pesan Zulqoini Syarif kepada 4 Pejabat Pesisir Barat yang Baru Dilantik

Zulqoini juga berterima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Pesisir

Dok Protokol Pesisir Barat
Wabup Pesisir Barat A Zulqoini Syarif melantik pejabat administrasi dan fungsional di Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Senin (8/11/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Wabup Pesisir Barat A Zulqoini Syarif melantik seorang pejabat administrasi dan tiga orang pejabat fungsional pengelola pengadaan barang dan jasa.

Pelantikan berlangsung di OR Wabup Pesisir Barat, Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat, Senin (8/11/2021).

Zulqoini menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik.

"Selamat atas jabatan barunya. Semoga dapat bekerja dengan semangat dan penuh tanggung jawab," ujar Zulqoini.

Baca juga: Wakil Bupati A Zulqoini Syarif Lepas Kontingen Paguyuban Sunda Utusan Kabupaten Pesisir Barat

"Pada satuan kerja masing-masing, berikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas, untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas, prima, dan selalu patuhi peraturan perundang-undangan," imbuhnya.

Zulqoini juga berterima kasih dan memberi apresiasi yang tinggi kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Pesisir Barat.

"Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada BKD beserta Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Pesisir Barat," kata dia.

"Atas kerja sama keduanya yang telah melaksanakan penetapan dan pelantikan pejabat ini sesuai prosedur," tambah Zulqoini.

Dia mengharapkan keempat pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) jabatan sebagaimana aturan yang berlaku.

Baca juga: Wakil Bupati Pesisir Barat Terima Kunker Anggota DPD Republik Indonesia

"Sehingga dapat memaksimalkan peran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Pesisir Barat dalam melaksanakan pelayanan publik yang prima," harapnya.

Dengan demikian, lanjut Zulqoini, dalam melakukan pelayanan penerbitan dokumen kependudukan, dapat berjalan dengan lancar dan bebas dari pungutan liar.

"Sesuai dengan visi dan misi yang Pak Bupati canangkan," terang dia.

Zulqoini berpesan agar para pejabat memiliki kemauan kuat untuk terus belajar, memperbaiki diri, dan mengembangkan potensi.

"Kuasai tugas dan fungsi secara menyeluruh, pelajari hal baru, serta senantiasa tingkatkan prestasi kerja," sebutnya.

( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved