Breaking News:

Lampung Selatan

Hasil Seleksi Penerimaan PPPK Non Guru di Lampung Selatan Diumumkan

Pengumuman hasil akhir seleksi PPPK non guru untuk di Kabupaten Lampung Selatan telah keluar. Setelah masa sanggah pada proses penerimaan CASN.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Kepala BKD Lampung Selatan Puji Sukanto. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Pengumuman hasil akhir seleksi PPPK non guru untuk di Kabupaten Lampung Selatan telah keluar.

Pengumuman hasil akhir ini setelah masa sanggah pada proses penerimaan CASN dan PPPK untuk tahun 2021.

Hasil akhir seleski PPPK non guru ini tertuang pada pengumuman nomor 800/ 328 /V.05/2021 tentang hasil akhir seleksi PPPK non guru pasca sanggah pada seleksi calon aparatur sipil negara (CASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan tahun anggaran 2021.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan Puji Sukanto mengatakan, peserta seleksi kompetensi PPPK non guru telah melakukan sanggahan terhadap hasil seleksi kompetensi selama 3 hari sejak tanggal 4-6 November 2021.

“Hasil verifikasi seleksi kompetensi PPPK non guru pasca sanggah sudah keluar. Dapat dilaman https://sscasn. bkn.go.id/," kata Puji, Kamis (18/11/2021).

Baca juga: DPRD dan Pemkab Pringsewu Bahas RAPBD 2022 Secara Maraton

"Panitia seleksi CASN Kabupaten Lampung Selatan telah memverifikasi ulang terhadap sanggahan pelamar selama 7 hari sejak 8-15 November 2021," jelasnya.

Menurut Puji, hasil verifikasi yang dilakukan terhadap sanggahan peserta yang tidak lulus seleksi kompetensi didapatkan bahwa tidak ada peserta yang sanggahannya dapat diterima.

"Peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi calon PPPK non guru adalah peserta yang memiliki kode P atau L dikolom keterangan pada Lampiran.”

“Sedangkan peserta yang tidak memiliki kode seperti diatas dikolom keterangan dinyatakan tidak lulus," ujar Puji

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi kompetensi PPPK non guru agar mengisi daftar riwayat hidup (DRH).

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved