Breaking News:

Bandar Lampung

Layanan Ekosistem Gojek di Lampung, Pelanggan Nyaman Meskipun Covid-19 Mengancam

Awal sempat ada ragu saat hendak menjajal Gojek yang belum terkenal luas seperti saat ini sebagai platform penyedia jasa berbasis digital terlengkap.

Tribunlampung.co.id/Sulis Setia Markhamah
Driver GoRide tengah menunggu pelanggannya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Berdiri di pinggiran ruas jalur dua Jalan ZA Pagar Alam, Rajabasa, Bandar Lampung, sekitar 100 ratus meter dari underpass berlukis mural dunia bawah laut, perempuan muda itu nampak sibuk dengan gadgetnya. 

Tak lama terlihat motor yang dikendarai pria berjaket hitam dominasi hijau dari arah Tanjungkarang, berhenti tepat di depan gadis berparas manis ini menunggu.

Waktu menunjukkan pukul 21.20 WIB, rupanya perempuan itu baru selesai piket malam dari kantor tempatnya bekerja dan memesan GoRide untuk mengantarnya pulang. 

Bergegas ia mengenakan helm yang dibawanya sendiri dan menaiki motor tersebut, motor melaju perlahan berputar arah menuju Jalan Urip Sumoharjo menembus malam untuk mengantarnya menuju daerah bilangan Sukabumi, Bandar Lampung.

Dini Kinanti namanya, dia adalah karyawan swasta yang jam kerjanya tidak mengenal waktu.

Dengan kondisi pernah trauma akibat lakalantas saat membawa motor sendiri semasa kuliah, sejak itu dia selalu diantar oleh orangtuanya untuk berangkat dan pulang kuliah, pun saat telah bekerja.

Namun sejak layanan ojek online (ojol) Gojek hadir di Bumi Ruwa Jurai, sejak itu pula gadis berambut lurus ini tak lagi merepotkan orangtuanya untuk antar jemput.

"Saya jadi pelanggan GoRide sejak pertama Gojek hadir di Bandar Lampung," beber anak kedua dari tiga bersaudara ini kepada Tribunlampung.co.id, Kamis (18/11/2021).

Awalnya sempat ada ragu saat hendak menjajal Gojek yang belum terkenal luas seperti saat ini sebagai platform penyedia jasa berbasis digital terlengkap.

"Tapi karena tarifnya murah jadi saya tertarik mencoba, itu baru pertama-tama ada, saya inget betul. Ternyata sampai sekarang saya keterusan naik Gojek," ungkap lulusan sarjana Fakultas Hukum Universitas Lampung itu.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved