Breaking News:

Metro

Pemkot Metro Kirim Berkas Pelamar Lelang Jabatan

Sekretaris Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengatakan, hingga hari terakhir pendaftaran jumlah pelamar mencapai 24 orang.

Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak
Sekretaris Kota Metro Bangkit Haryo Utomo. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota Metro telah mengirim berkas pelamar lelang jabatan pimpinan tinggi pratama ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Sekretaris Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengatakan, hingga hari terakhir pendaftaran jumlah pelamar mencapai 24 orang.

Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) telah mengirimkan berkas ke KASN.

"Iya, jadi CV atau berkas pendaftar sudah dikirim ke KASN untuk diverifikasi dulu. Total ada 24 pelamar yang mendaftar. Masing-masing jabatan sudah memenuhi kuota," jelas dia, Kamis (9/12/2021).

Baca juga: Lelang Jabatan Dinas Sosial Pringsewu Lampung Banyak Peminat, BKPSDM: Favorit Bagi Pelamar

Ia mengaku, setelah nama-nama dilaporkan KASN, panitia seleksi akan kembali mengumumkan nama-nama peserta yang lolos berkas. Kemudian dilakukan tahapan selanjutnya.

"Jadi tunggu KASN dulu," imbuhnya.

Diketahui, Pemkot Metro membuka pendaftaran lima jabatan pimpinan tinggi pratama sejak 23 November hingga 7 Desember 2021, bagi seluruh ASN di Indonesia.

Adapun syarat di antaranya pangkat golongan minimal IV A, berusia maksimal 56 tahun dan sudah mengikuti Diklatpim III secara berjenjang.

Lima jabatan yang akan dilelang terdiri dari jabatan Direktur RSUD Ahmad Yani, Staf Ahli Bidang 1, Kepala Dishub, Kepala Bappeda dan Kepala Diskominfo.

( Tribunlampung.co.id / Indra Simanjuntak )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved