Breaking News:

Muktamar NU

Muktamar NU, 34 Santri Lampung Utara Jalan Kaki ke Gedung PBNU Jakarta

Sebanyak 34 santri Pencak Silat Pagar Nusa se Kabupaten Lampung Utara berjalan kaki, dari bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi menuju gedung PBNU Jakarta.

Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi
Ilustrasi. Sebanyak 34 santri Pencak Silat Pagar Nusa se Kabupaten Lampung Utara berjalan kaki ke PBNU Jakarta. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA – Sebanyak 34 santri Pencak Silat Pagar Nusa se Kabupaten Lampung Utara melakukan long march berjalan kaki.

Long march dilakukan dari bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi menuju gedung PBNU Jakarta.

Hal ini dilakukan untuk turut memeriahkan Muktamar NU ke-34 di Lampung.

Pemberangkatan 34 santri Pencak Silat Pagar Nusa ini dilepas oleh Ketua PCNU Lampung Utara KH Son, Selasa (14/12/2021) malam.

Kegiatan tersebut dimulai dengan melakukan long march berjalan kaki para santri pencak silat dari bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi menuju gedung PB NU Jakarta.

Baca juga: Muktamar NU, 4 Nama Jadi Kandidat Calon Ketua PBNU Jelang Pelaksanaan Muktamar

Ketua PCNU Lampura KH Son Haji mengatakan, dirinya sangat bersyukur dalam rangka Muhktamar NU ke 34 yang diadakan di Provinsi Lampung, para atlit Persatuan Seni Pencak Silat Pagar Nusa melakukan long march berjalan kaki dari Tugu Payan Mas di Kota Bumi menuju Gedung PBNU Jakarta.

"Mari kita bersama - sama mendoakan agar para santri ini selamat sampai tujuan dengan tidak ada hambatan apapun sesuai harapan kita semua," katanya.

Sementara itu,  KBO Sat Intelkam Polres Lampung Utara Iptu Suhaili mewakili Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengurus PC NU Lampura yang telah mengundang Polres Lampura untuk ikut serta pada kegiatan yang kali ini dikarenakan acara menghadirkan para ulama di indonesia.

"Mari kita bersama - sama mengsukseskan acara ini dan berdoa semoga allah meridhoi langkah para santri dalam beraktifitas," ujar Suhaili.

Digelar di UIN Raden Intan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved