Breaking News:

Lampung Selatan

Libur Nataru, Polres Lampung Selatan Terjunkan 255 Personel Gabungan

Ratusan personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan mengikuti apel gelar pasukan Pam Nataru.

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Polres Lampung Selatan menerjunkan sebanyak 255 orang personel dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Ratusan personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan mengikuti apel gelar pasukan Pam Nataru di halaman Polres Lampung Selatan, Selasa (22/12/2021).

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin mengatakan, dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 pihaknya menerjunkan 255 orang personel.

"Dalam Pam Nataru ini, kami terjunkan 255 orang personel. Tim terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan serta instansi terkait lainnya," jelasnya.

Baca juga: Tempat Rekreasi di Pringsewu Lampung Tetap Buka Saat Nataru, Cek Aturannya

Edwin mengatakan dalam melakukan Pam Nataru, pihaknya juga mendirikan pos pengamanan sebanyak 9 titik.

"Sebanyak 9 titik lokasi pos pengamanan kita dirikan untuk Pam Nataru nanti. 1 titik pos pelayanan di Bandara Radin Inten Natar, 1 pos terpadu di Pelabuhan Bakauheni," katanya.

"Sedangkan 7 pos pam lainnya ditempatkan di titik-titik rawan di sepanjang jalan wilayah Lampug Selatan," jelasnya.

Edwin mengatakan, para personel yang bertugas dalam Pam Nataru juga melakukan pengamanan keberangkatan dan kepulangan para peserta Muktamar Ke-34 NU.

"Para personel yang diturunkan saat Pam Nataru, juga melakukan pam perjalanan kedatangan-kepulangan dan penginapan peserta Muktamar Ke-34 NU," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved